Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Aarav Kumar (instagram/@aaravbhatia_official)

Matamata.com - Aarav Kumar merupakan putra bintang Bollywood Akshay Kumar dan Twinkle Khanna yang jarang tersorot. Selain karena tidak punya media sosial sendiri, Aarav juga jarang muncul di akun Instagram kedua orangtuanya. Nggak heran jika publik selalu penasaran dengan sosoknya.

Aarav memiliki nama lengkap Aarav Bhatia Kumar lahir pada 15 September 2002, jadi sebentar lagi akan berusia 19 tahun. Aarav diketahui mengambil pendidikan United World College of South East Asia dan Ecole Mondiale World School, Juhu. Cowok ganteng ini mewarisi paras kedua orangtuanya lho.

Penasaran seperti apa sosoknya? Intip deretan potret Aarav Kumar berikut ini.

1. Anak Sulung Akshay Kumar dan Twinkle Khanna

Potret Aarav Kumar (instagram/@aaravbhatia_official)

Akshay Kumar dan Twinkle Khanna menikah pada 17 Januari 2001. Aarav Kumar adalah anak sulung mereka. Pasangan itu juga memiliki seorang putri berusia delapan tahun, Nitara. Sang putri hampir tidak pernah tersorot media.

Akshay Kumar memang dikenal sebagai ayah yang protektif dan menjauhkan anak-anaknya dari media. Bintang film yang langganan genre action itu menyatakan bahwa ia ingin memberi mereka masa kanak-kanak yang normal.

2. Gagah Seperti Sang Ayah

Potret Aarav Kumar (instagram/@aaravbhatia_official)

Aarav memiliki sosok yang tinggi dan gagah. Nggak heran karena ia adalah putra dua bintang Bollywood, Akshay Kumar dan Twinkle Khanna. Paras tampan mewarisi kedua orangtuanya, sementara postur gagah dari sang ayah.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More