Kangana Ranaut (Instagram/@team_kangana_ranaut)

Matamata.com - Aktris Bollywood Kangana Ranaut mengatakan bahwa ada seorang hacker dari China yang mencoba meretas akun Instagram-nya.

Insiden ini terjadi setelah ia mengunggah kasus Taliban di Afghanistan. Menulis di Instagram Story-nya pada Selasa (17/8/2021), pemain Krrish 3 ini mengaku kesulitan untuk tetap login.

Kangana Ranaut [Instagram]

"Tadi malam aku mendapat peringatan dari Instagram bahwa seseorang mencoba meretas akunku di China, peringatan itu tetiba menghilang dan pagi ini, semua story-ku tentang Taliban juga hilang," tulis Kangana.

Baca Juga:
10 Artis Bollywood Rayakan Hari Kemerdekaan India: Kajol Disorot

Wanita 34 tahun ini juga mengungkapkan setelah itu akunnya dinonaktifkan.

Seusai ia menelepon pihak Instagram, akunnya kembali. Tetapi Kangana tidak bisa menulis di Instagram.

Unggahan Kangana Ranaut (Instagram)

"Aku bisa mengaksesnya tapi saat aku mencoba menulis sesuatu, aku dikeluarkan dari akun, lagi dan lagi," imbuhnya.

Baca Juga:
Demi Keselamatan, 5 Artis Bollywood Ini Pilih Melahirkan Secara Caesar

Karena kesal, ia pun mencoba cara lain agar dapat mengirim Instagram Story, yakni dengan menulisnya menggunakan ponsel sang adik.

"Pakai ponsel adikku untuk membuat story ini, karena dia punya akunku juga. Ini konspirasi internasional yang sangat besar. Tak bisa dipercaya," tandasnya.

Kangana Ranaut [Instagram]

Tetapi ini bukan pertama kalinya Kangana ditangguhkan dari media sosial. Pada Mei lalu, aktris ini dinonaktifkan dari Twitter.

Baca Juga:
Peringati Ultah Sang Ratu Bollywood, 10 Film Terbaik Sridevi Wajib Ditonton

Kemudian ia mengkritik Twitter melalui di akun Instagram-nya karena dinilai telah membungkam kebebasan berbicara. Sejak saat itu Kangana lebih aktif di Instagram.

Load More