Yohanes Endra | MataMata.com
Artis India Syuting Sinetron Indonesia (Instagram/@shaheernsheikh)

Matamata.com - Artis India memiliki banyak penggemar di Indonesia tampaknya bukan sebuah rahasia lagi. Pasalnya, serial televisi India juga pernah mencapai kejayaannya di Tanah Air. Para artis India pun juga didatangkan ke Indonesia untuk melakukan jumpa penggemar, seperti para pemain Mahabharata dan Uttaran.

Para artis India pun juga ikut kebanjiran job di Indonesia, salah satunya job syuting sinetron. Tak jarang sinetron yang dibintangi oleh beberapa artis India juga menjadi sinetron populer dan memiliki banyak penonton.

Salah satu artis India syuting sinetron Indonesia, yaitu Shaheer Sheikh. Kira-kira siapa lagi artis India syuting sinetron Indonesia? Tak perlu berlama-lama, yuk segera simak daftar artis India syuting sinetron Indonesia berikut.

Baca Juga:
7 Potret Terbaru Ruchikaa Kapoor, Istri Shaheer Sheikh yang Lagi Hamil

1. Shaheer Sheikh

Artis India Syuting Sinetron Indonesia (Instagram/@shaheernsheikh)

Nama Shaheer Sheikh populer berkat membintangi serial Mahabharata yang juga ditayangkan di televisi Indonesia. Berkat membintangi Mahabharata, Shaheer Sheikh pun juga kebanjiran job di Indonesia. 

Shaheer Sheikh pernah syuting sinetron Indonesia, yaitu Cinta Bersemi di Langit Taj Mahal. Ia membintangi sinetron tersebut bersama Evan Sanders dan Nabila Syakieb. Selain itu, Shaheer juga syuting sinetron Roro Jonggrang, Tuyul dan Mbak Yul: Reborn, Jinny Oh Jinny Datang Lagi, Malaikat Kecil dari India, dan menjadi bintang tamu di beberapa sinetron Indonesia. Wah, sangat populer ya Shaheer di Indonesia.

Baca Juga:
Shaheer Sheikh eks Ayu Ting Ting Segera Jadi Ayah, Ruchikaa Kapoor Hamil

2. Harshad Arora

Artis India Syuting Sinetron Indonesia (Instagram/@shaheernsheikh)

Harshad Arora merupakan pemain sinetron sekaligus model asal India yang juga pernah mendapat job syuting sinetron Indonesia.

Tak hanya Shaheer Sheikh, artis India Harshad Arora juga turut membintangi Cinta di Langit Taj Mahal yang tayang pada 2015 silam. Harshad Arora berperan sebagai Zein.

Baca Juga:
Menuai Kontroversi, Shaheer Sheikh Nikahi Ruchikaa Kapoor demi Karier?

3. Radhika Madan

Artis India Syuting Sinetron Indonesia (Instagram/@radhikamadan)

Radhika Madan ternyata juga pernah membintangi sinetron Indonesia. Pada 2017 lalu, Radhika Madan bermain dalam sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya.

Dalam sinetron yang tayang di ANTV itu, Radhika Madan berperan sebagai seorang gadi cantik bernama Sarah.

4. Digangana Suryavanshi

Artis India Syuting Sinetron Indonesia (Instagram/@diganganasuryavanshi)

Pada 2017 lalu, aktris asal India Digangana Suryavanshi juga turut membintangi sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya bersama Radhika Madhan.

Dalam sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya, Digangana Suryavanshi berperan sebagai Digi.

5. Shakti Arora

Artis India Syuting Sinetron Indonesia (Instagram/@shaktiarora)

Nama Shakti Arora juga populer di Indonesia berkat membintangi dua sinetron Indonesia, yaitu Cinta di Pangkuan Himalaya dan Tuyul dan Mbak Yul: Reborn.

Dalam sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya, Shakti Arora berperan sebagai Sakti sementara dalam sinetron Tuyul dan Mbak Yul: Reborn, ia berperan sebagai bintang tamu di episode 71-73.

6. Ravi Bhatia

Artis India Syuting Sinetron Indonesia (Instagram/@ravi.bhatia)

Ravi Bhatia juga merupakan artis India yang pernah syuting sinetron Indonesia. Pada 2016 lalu, Ravi turut membintangi sinetron Roro Jonggrang yang tayang di ANTV.

Ravi berperan sebagai Raja Warsa yang jatuh cinta dengan Roro Jonggrang. Dalam sinetron Roro Jonggrang, Ravi Bhatia beradu akting dengan Marsha Aruan, Bio One, dan Agatha Valerie.

7. Mrunal Thakur

Artis India Syuting Sinetron Indonesia (Instagram/@mrunalthakur)

Mrunal Thakur juga merupakan artis India yang syuting sinetron Indonesia. Pada 2016 lalu, Mrunal Thakur turut membintangi sinetron Tuyul dan Mbak Yul: Reborn bersama Shakti Arora.

Dalam sinetron itu, Mrunal Thakur berperan sebagai bintang tamu. Pasalnya, saat itu Multivision Plus memboyong para pemain Tuyul dan Mbak Yul: Reborn ke India sehingga Mrunal Thakur juga ikut syuting sebagai bintang tamu.

8. Ankit Bathla

Artis India Syuting Sinetron Indonesia (Instagram/@ankitbathla10)

Ankit Bathla juga masuk dalam daftar artis India syuting sinetron Indonesia. Pada 2017 lalu, Ankit Bathla hadir sebagai bintang tamu dalam sinetron Rohaya & Anwar: Kecil-Kecil Jadi Manten.

Ankit Bathla muncul sebagai bintang tamu bersama beberapa artis India lain, seperti Drashti Dhami dan Vishal Singh.

Nah, itu tadi artis India syuting sinetron India. Penggemar para artis India tersebut tentunya pernah melihat mereka muncul di sejumlah sinetron Indonesia. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More