Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pesona Preity Zinta Berambut Keriting. (Instagram/@realpz)

Matamata.com - Siapa sih yang tak kenal sosok aktris cantik Bollywood Preity Zinta? Hampir semua orang pasti mengenal sosok perempuan berlesung pipi ini. Pasalnya ia adalah bintang Bollywood yang sudah membintangi puluhan judul film. Namanya meraih ketenaran yang luar biasa di era tahun 1990-an sampai 2000-an. Jadi nggak heran kalau banyak pria yang menjadikan Preity Zinta sebagai tipe ideal mereka.

Sampai saat ini, Preity Zinta masih aktif berakting di layar lebar khususnya di industri hiburan Bollywood. Meskipun Preity Zinta sudah menikah dengan bule bernama Gene Goodenough, ia masih melanjutkan karir aktingnya. Belum lama ini Preity Zinta membagikan potret dirinya yang tengah menikmati waktu rehatnya di Instagram pribadinya @realpz.

Pesona Preity Zinta Berambut Keriting. (Instagram/@realpz)

Namun ada satu hal yang menjadi sorotan netizen dari unggahan-nya itu. Preity Zinta terlihat mengkriting rambutnya. Meski tampil dengan rambut keriting namun pesona cantik Preity Zinta tetap memukau. Penasaran dengan pesona Preity Zinta berambut keriting? Intip dulu yuk potretnya berikut ini!

1. Debut Tahun 1996

Pesona Preity Zinta Berambut Keriting. (Instagram/@realpz)

Preity Zinta mengawali debut di dunia hiburan dengan menjadi bintang iklan pada tahun 1996. Namun tak banyak yang tahu bahwa perempuan cantik ini memulai karirnya sebagai bintang iklan. 

2. Main di 35 Judul Film

Pesona Preity Zinta Berambut Keriting. (Instagram/@realpz)

Dua tahun setelah terjun sebagai bintang iklan, Preity Zinta mendapatkan tawaran main film berjudul Dil Se pada tahun 1998. Film ini menjadi film perdata Preity Zinta sebagai seorang aktris. Tak kurang 34 judul film sudah ia mainkan. Keren banget!

3. Artis Bollywood Terbaik

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More