Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor (Instagram/@shaheernsheikh)

Matamata.com - Aktor India Shaheer Sheikh dan istrinya, Ruchikaa Kapoor tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Jelang persalinan, Ruchikaa Kapoor mengadakan baby shower dan foto-foto manis acara tersebut viral di media sosial.

Dilansir Hindustan Times, salah satu momen di pesta tersebut menampilkan Ruchikaa yang sedang hamil duduk di kursi dengan kue berwarna-warni disajikan di depannya. Dia terlihat memotong kue dan dengan mesra menyuapi sang suami.

Baby shower Ruchikaa Kapoor (Instagram/@shaheer___fan)

Ruangan baby shower Ruchikaa Kapoor didekorasi balon warna-warni yang dinominasi nuansa ungu. Ada tulisan bercahaya bertuliskan 'Baby Sheikh' di latar belakang.

Baca Juga:
8 Artis India Syuting Sinetron Indonesia: Shaheer Sheikh Borong Banyak!

Tampak keduanya berpose romantis di acara tersebut. Ruchikaa yang memakai dress ungu juga tampak memamerkan baby bump-nya yang gemas abis.

Baby shower Ruchikaa Kapoor (Instagram/@shaheer___fan)

Diketahui, pasangan ini belum merilis pernyataan resmi tentang kabar akan diberi momongan ini. Dilaporkan awal tahun ini bahwa Shaheer dan Ruchikaa sedang menantikan anak pertama mereka.

Shaheer sempat membagikan foto Ruchikaa bersama keluarganya di mana kala itu baby bump terlihat jelas. Saat itu dia seolah mengkonfirmasi rumor kehamilan yang tengah beredar.

Baca Juga:
7 Potret Terbaru Ruchikaa Kapoor, Istri Shaheer Sheikh yang Lagi Hamil

Istri Shaheer Sheikh, Ruchikaa Kapoor hamil (Instagram/@shaheernsheikh)

Sementara para penggemar dengan sabar menunggu kabar baik, Shaheer sedang bersiap untuk tampil di Pavitra Rishta 2. Aktor ini bakal menggantikan posisi mendiang aktor Sushant Singh Rajput di acara itu. Dia akan memainkan Manav sementara Ankita Lokhande kembali sebagai Archana.

Gemas banget ya baby bump Ruchikaa Kapoor di acara baby shower? Gimana menurutmu?

Baca Juga:
Shaheer Sheikh eks Ayu Ting Ting Segera Jadi Ayah, Ruchikaa Kapoor Hamil

Load More