Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Matamata.com - Seleb Bollywood Katrina Kaif saat ini tengah berada di Rusia untuk syuting film terbarunya Tiger 3. Lewat Instagram pribadinya, Katrina membagikan potret dirinya menikmati quality time di Saint Petersburg yang langsung bikin penggemar terpesona.

Dalam serangkaian foto, Katrina Kaif tampak berpose di sebuah taman. Dia mengenakan T-shirt ungu yang disempurnakan dengan rok bermotif biru dan putih. Dia memilih sepatu kets putih sebagai alas kakinya kala itu. 

Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Dia memakai riasan minimalis dan membiarkan rambutnya tergerai. "Hari di taman," kata Katrina Kaif sambil tersenyum.

Baca Juga:
Geger Katrina Kaif Dirumorkan Tunangan dengan Vicky Kaushal, Ini Faktanya

Potret Katrina Kaif selonjoran di rumput itu dipuji selangit oleh netizen. Pasalnya sang aktris tampak luar biasa cantik dan 20 tahun lebih muda.

Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

"Dia tidak terlihat umur 38 sama sekali. Masih terlihat seperti gadis berusia 18 tahun," kata netizen.

"Kamu terlihat sangat cantik dan manis," kata yang lain.

Baca Juga:
7 Potret Transformasi Katrina Kaif, Tetap Awet Muda di Usia 38 Tahun

"Lokasi yang sempurna untuk jepretan indah Anda," kata lainnya.

Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Katrina juga membagikan video tur jalan Saint Petersburg. Saat angin sepoi-sepoi meniup rambutnya, Katrina tersenyum.

Dia mengenakan pakaian yang sama dengan yang dia kenakan di taman. Namun saat video itu berakhir, dia tampak menggigil. Gemas banget nih Katrina Kaif.

Baca Juga:
Katrina Kaif Umumkan Positif Covid-19

Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Dilansir Hindustan Times, aktor lawan main Katrina di Tiger 3, Salman Khan juga berada di Rusia. Sebelumnya, video dirinya berpose dengan penggemar di lokasi syuting film tersebut viral di media sosial. Aktor Emraan Hashmi akan memainkan peran sebagai penjahat di Tiger 3.

Tiger 3 adalah film ketiga dalam franchise Tiger. Film pertama dari waralaba populer yang disebut Ek Tha Tiger ini keluar pada tahun 2012 dan disutradarai oleh Kabir Khan. Film kedua, Tiger Zinda Hai, telah dirilis pada 2017 dan disutradarai oleh Ali Abbas Zafar. Salman dan Katrina telah tampil di kedua film tersebut.

Salman Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Tiger 3 akan menampilkan Salman kembali sebagai agen R&AW (Research & Analysis Wing) Avinash Singh Rathore alias Tiger, sementara Katrina akan memainkan pemeran utama wanita.

Baca Juga:
Gegara Foto Ini Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Diduga Pacaran

Sementara itu, Katrina juga akan membintangi film komedi horor Phone Bhoot bersama Siddhant Chaturvedi dan Ishaan Khatter. Dia juga akan tampil bersama dengan Priyanka Chopra Jonas dan Alia Bhatt di Jee Le Zaraa, karya terbaru dari Farhan Akhtar. Cantik banget ya Katrina Kaif?

Load More