Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shahid Kapoor dan Mira Rajput (Instagram/@shahidkapoor)

Matamata.com - Pernikahan menjadi momen sakral bagi manusia. Pasalnya lewat janji suci pernikahan, pasangan yang dimabuk cinta telah bersatu dalam ikatan yang tidak hanya mengikat mereka berdua tetapi juga dua keluarga. Jadi ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum seseorang memutuskan untuk menikah.

Bagi selebriti, pernikahan juga menjadi hal yang penting. Bukan hanya bagi dirinya sendiri tetapi juga bagi karir mereka. Pasalnya pernikahan artis terkadang membuat penggemar patah hati. Hal ini juga dialami oleh seleb Bollywood yang memutuskan menikah. Beberapa seleb Bollywood memutuskan menikah dan mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan, namun ada pula yang tetap aktif berakting. Pasangan selebriti Bollywood ini pun membuat publik terkejut. Pasalnya pilihan para bintang Bollywood ini adalah orang biasa alias bukan dari kalangan selebriti.

Seleb Bollywood Nikahi Orang Biasa (Instagram/@Iamsrk_fan_m)

Padahal sebagai pesohor mereka pasti punya banyak kenalan dari kalangan selebriti. Tetapi mereka akhirnya melabuhkan hatinya pada orang biasa, bahkan ada yang sudah kenal sejak bangku sekolah. Kira-kira siapa saja seleb Bollywood yang menikah dengan orang biasa? Penasaran dong? Yuk langsung disimak aja seleb Bollywood nikahi orang biasa berikut ini!

1. Shah Rukh Khan

Seleb Bollywood Nikahi Orang Biasa (Instagram/@iamsrk)

Megabintang Bollywood Shah Rukh Khan menikah dengan gadis biasa yang ia temui pada tahun 1984 silam. Gadis yang berhasil memikat hati Shah Rukh Khan adalah Gauri Khan. Gauri Khan sendiri sudah mendampingi sang aktor selama 30 tahun.

Keduanya menikah pada tahun 1991 dan kini sudah memiliki tiga orang anak yang sudah mulai dewasa. Kini Gauri Khan sendiri berprofesi sebagai desainer dan produser film. Dia juga menjadi salah satu pemilik rumah produksi Red Chillies Entertainment bersama sang suami.

2. Madhuri Dixit

Seleb Bollywood Nikahi Orang Biasa (Instagram/@madhuridixitnene)

Publik India sempat terkejut ketika Madhuri Dixit mengabarkan pernikahan dengan dokter bernama Shriram Nene pada 1999. Artis India dengan bayaran tertinggi pada era 1990-an ini membuat publik patah hati karena pernikahannya. Usai menikah, ia tinggal bersama sang suami yang merupakan ahli bedah kardiovaskular.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More