Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Tom Holland dan Zendaya (instagram/@tomholland2013)

Matamata.com - Tom Holland dan Zendaya belum lama ini menghebohkan publik dengan video ciuman mereka di mobil. Rumor keduanya berkencan kembali ramai diberitakan. Kali ini keduanya terlihat di pesta pernikahan bersama.

Dalam Instagram Story sesama tamu, Tom Holland dan Zendaya duduk berdampingan dan menunjukkan dengan kontak fisik yang bikin baper. Zendaya mengenakan gaun cokelat, sementara pemeran Spider-Man itu mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Potret Tom Holland dan Zendaya (instagram/@tomdayadaily)

Tom Holland dan Zendaya pertama kali dilaporkan berkencan pada 2017 setelah membintangi Spider-Man Homecoming bersama. Mereka membantah berkencan dan malah menjalin hubungan dengan orang lain.

Baca Juga:
OMG! Tom Holland dan Zendaya Kepergok Ciuman di Mobil

Zendaya berpacaran dengan Jacob Elordi, sementara Tom Holland berkencan dengan Nadia Parkes untuk Holland. Namun foto ciuman di mobil membuat publik yakin bahwa mereka kembali menjalin hubungan, meski belum juga ada konfirmasi  keduanya.

Bagi kamu yang ingin kapal mereka segera berlayar, deretan potret Tom Holland dan Zendaya berikut siap membuatmu baper.

1. Tom Holland dan Zendaya Terciduk Ciuman di Mobil

Baca Juga:
Jadi Artis Termuda yang Raih Emmy Awards 2020, Zendaya Cetak Sejarah

Potret Tom Holland dan Zendaya (instagram/@tomdayadaily)

Awal Juli 2021 lalu, Tom Holland dan Zendaya terciduk sedang bermesraan di mobil. Mereka menunggu lampu merah sambil mengobrol dan bercanda. Bagian yang paling menarik adalah saat mereka berciuman.

Tom Holland terlihat memegang erat wajah Zendaya sambil membungkuk untuk mencium bintang Euphoria tersebut. Holland kemudian menatap Zendaya dengan penuh kasih dan membelai dagunya. Wajar jika mereka kembali diisukan berpacaran.

2. Tom Holland Bareng Ibunda Zendaya

Baca Juga:
Sampai Trending! 5 Potret Mesra Zendaya dan Jacob Elordi di New York

Potret Tom Holland dan Zendaya (instagram/@tomdayadaily)

Tom Holland dan Zendaya juga sempat terlihat di kawasan Silver Lake di LA, tempat ibu Zendaya tinggal. Claire Stoermer ibunda Zendaya tampak keluar dari kediaman dengan mereka pada hari yang sama. Banyak yang yakin Holland juga dekat dengan keluarga pemeran MJ itu.

Zendaya tampil memukau tanpa riasan. Ia terlihat mengenakan crop top berwarna putih dan jeans berwarna turquoise. Holland juga memilih pakaian yang nyaman. Bintang Captain America: Civil War itu mengenakan kaus oblong putih, kemeja flanel biru, celana pendek hitam, dan sepatu kets putih.

3. Tom Holland dan Zendaya di Film Spider-Man

Potret Tom Holland dan Zendaya (instagram/@tomholland2013)

Tom Holland dan Zendaya dipertemukan dalam film Spider-Man: Homecoming. Tom berperan sebagai Peter Parker, sementara Zendaya memerankan karakter MJ. Di film pertama, tidak ada romansa antara keduanya. Namun Peter dan MJ mulai pacaran di Spider-Man: Far From Home.

Film ketiga yang berjudul Spider-Man: No Way Home segera tayang tahun ini. Ada beberapa adegan Tom Holland dan Zendaya yang ditampilkan dalam trailer, membuat penggemar antusias.

4. Tom Holland Rajin Ucapkan Selamat Ultah

Potret Tom Holland dan Zendaya (instagram/@tomholland2013)

Tom Holland membuat tradisi sendiri setiap kali Zendaya ulang tahun. Bintang film Cherry itu akan memposting potretnya bersama Zendaya. Namun Tom Holland tidak memposting apapun pada 1 September 2020.

Foto ini diposting di hari ultah Zendaya tahun 2019. Bersama foto, Tom Holland mendoakan bintang kelahiran 1996 itu untuk selalu bahagia. Dua-duanya terlihat bergaya dengan outfit senada. Zendaya memandangi wajah Holland sambil tersenyum.

5. Giliran Zendaya Ucapkan Selamat Ultah

Potret Tom Holland dan Zendaya (instagram/@zendaya)

Cara Zendaya mengucapkan selamat ulang tahun pada Tom Holland sedikit berbeda. Alih-alih foto berdua, bintang film Dune itu memposting foto rame-rame bersama Jacob Batalon dan Darnell Appling.

Namun tetap saja semua perhatian tertuju pada Zendaya dan Holland yang menggemaskan. Meski ada orang lain, mereka berpose seperti dunia hanya miliki berdua. Memang tidak begitu mesra, tapi menunjukkan bahwa keduanya sangat dekat.

6. Tom Holland dan Zendaya Jalan Bareng

Potret Tom Holland dan Zendaya (instagram/@tomholland2013)

Meski tidak pernah mengkonfirmasi pacaran, Tom Holland dan Zendaya tak pernah sungkan memamerkan kedekatan mereka di depan publik. Seperti dalam foto yang dibagikan Holland di hari ultah ke-22 Zendaya.

Keduanya tampak santai jalan bersama. Holland bahkan sempat berpose kocak di samping figur Spider-Man yang dipajang di depan toko. Penggemar curiga Tom Holland pasti punya banyak koleksi foto berdua dengan Zendaya.

7. Perbedaan Tinggi Tom Holland dan Zendaya

Potret Tom Holland dan Zendaya (instagram/@tomholland2013)

Zendaya memiliki postur tinggi dan ramping, bahkan lebih tinggi dari Tom Holland. Namun justru itu yang membuat penggemar gemas dengan pasangan film Spider-Man ini.

Tom Holland sempat berpikir bagaimana caranya menjadi lebih tinggi bagi saat membagikan foto ini, sambil mengucapkan selamat ulang tahun ke-21 untuk Zendaya.

Gimana, guys? Udah baper lihat foto-foto Tom Holland dan Zendaya, belum? 

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More