Salman Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Matamata.com - Saat ini, seleb Bollywood Salman Khan tengah menjalani syuting di Rusia untuk film Tiger 3. Salman tetap dielu-elukan dan mendapat banyak doa dari para penggemarnya di Rusia. 

Tampak, Salman Khan dikelilingi penggemar dalam sebuah video singkat di akun Instagram @bollywoodpap. Aktor 55 tahun itu terlihat gagah mengenakan baju berwarna marun dan topi hitam.

Penampilan Salman Khan di lokasi syuting film Tiger 3 di Rusia. [Instagram @salmanic_aryan]

Di situ banyak orang yang ingin meminta foto dengan Salman Khan. Sementara itu, juga terdengar orang-orang menucapkan "good luck sir" untuk bintang film Sultan ini di balik video. 

Baca Juga:
Setelah Salman Khan, Shah Rukh Khan Dikritik Pedas oleh Kamaal R Khan

Selain video tersebut, penampilan Salman Khan di lokasi syuting film Tiger 3 juga bocor. Di situ, Salman tampak beda dengan rambut pirang, kumis dan jenggot lebat yang juga berwarna pirang.

Salman Khan kembali dikerubungi penggemar setelah syuting. Banyak orang-orang yang kebetulan berada di lokasi meminta untuk foto bareng.

Salman Khan pose bareng penggemar di lokasi syuting film Tiger 3 di Rusia. [Instagram]

Tiger 3 diproduksi oleh Yash Raj Films. Selain di Rusia, film ini juga akan syuting di Turki dan Austria. Produser Aditya Chopra dan sutradara Maneesh Sharma ingin memaksimalkan setiap adegan aksi di Tiger 3.

Baca Juga:
Salman Khan Transfer Duit ke 25 Ribu Pekerja Film India, Mulia Bingits!

Salman Khan akan kembali membintangi agen mata-mata bernama Tiger. Begitu juga dengan Katrina Kaif yang memerankan agen mata-mata bernama Zoya, yang juga menjadi istri Tiger. Sementara Emraan Hasmi akan menjadi tokoh antagonis di seri ketiga Tiger ini.

Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Tiger 3 merupakan seri ketiga dari Ek Tha Tiger (2012) dan Tiger Zinda Hai (2017). Kedua film ini sukses di box office dan menjadi salah satu film terlaris Bollywood sepanjang masa. Sebelumnya, foto Katrina Kaif di Rusia sedang selonjoran di taman juga viral di media sosial. 

Baca Juga:
Ditunggu dari Tahun Lalu, Trailer Film Terbaru Salman Khan 'Radhe' Dirilis

Load More