Yohanes Endra | MataMata.com
Cardi B dan Offset. (Instagram/@iamcardib)

Matamata.com - Cardi B kerap tampil glamour dan mewah. Tak jarang bintang Hollywood tersebut memakai perhiasan berharga fantastis dalam sekali tampil. Seperti baru-baru ini, Cardi B diketahui baru saja menghadiri acara Sunday’s Hot 97 Summer Jam. Pada kesempatan ini, rapper berusia 28 tahun itu tampil gemerlap dengan tumpukan perhiasan berlian.

Melansir Page Six Style, Kamis (26/8/2021), Cardi mengenakan cincin tunangan 8 karat dari sang suami, Offset. Kabarnya cincin ini dihargai USD 500 ribu atau sekitar Rp7,2 miliar.

Cardi B juga memakai cincin lain berbentuk hati yang juga dari sang suami. Tak kalah mahal, harga cincin seberat 20 karat itu disinyalir mencapai angka USD 1 juta atau nyaris Rp14,4 miliar.

Baca Juga:
Cardi B Pernah Posting 4 Kuliner Indonesia Ini di IG, Melokal Banget!

Penampilan gemerlap Cardi B memakai perhiasan berlian puluhan miliar. (Instagram/@iamcardib)

Dua cincin itu hanyalah sebagian kecil dari perhiasan yang dipakai Cardi hari itu. Dia terlihat memakai beberapa kalung, salah satunya adalah kalung dengan liontin berbentuk logo Playboy.

Kalung karya Elliot Elliante itu dibuat dari berlian 169 karat dan lebih dari 750 gram emas 14 karat. Harga kalung tersebut menyentuh angka USD 400 ribu (hampir setara Rp5,7 miliar).

Pelantun hits "WAP" itu juga mengenakan lima choker berlian khusus dari merek Jewelry Unlimited. Di tangan, Cardi mengenakan belasan aksesoris dari merek berbeda-beda.

Baca Juga:
Kylie Jenner Beri Kado Cardi B Tas Mewah, Mirip Punya Syahrini

Cardi B juga melengkapi penampilannya dengan jam tangan Audemars Piguet bertatahkan berlian seharga Rp3,6 miliar dan anting besar berhias nama sang anak, Kulture.

Jadi jika ditotal, semua perhiasan yang dikenakan oleh rekan duet Lizzo dalam lagu "Rumor" itu diprediksi menyentuh angka USD 2,5 juta atau hampir setara dengan Rp36 miliar.

Penampilan gemerlap Cardi B memakai perhiasan berlian puluhan miliar. (Instagram/@iamcardib)

Penampilan Cardi B tentu saja mencuri perhatian di media sosial. Berbagai komentar diberikan warganet untuk menanggapi pilihan gaya Cardi yang begitu gemerlap.

Baca Juga:
5 Momen Ultah Cardi B ke-28, Rujuk dan Dapat Mobil Mewah dari Offset

"Gelangnya," celetuk seorang warganet.

"Terlihat seperti tas besar berisi uang," ujar lainnya.

"Beri aku satu gelang saja (emoji tertawa)," komentar yang lain.

Cardi B dan Offset. (Instagram/@iamcardib)

"Ratu berlian," tutur warganet lagi.

"Terlalu banyak perhiasannya," kata warganet.

"Gila, isi satu tangannya lebih mahal dari semua pakaian, rumah, dan mobilku," ujar yang lain.

Cardi B sendiri cukup akrab dengan perhiasan berlian yang harganya fantastis. Dia diketahui menghadiahkan kalung berlian senilai Rp2,1 miliar untuk putrinya saat ulang tahun ke-3. (Nur Khotimah)

Load More