Yohanes Endra | MataMata.com
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Matamata.com - Outfit Kim Kardashian di acara listening party album Kanye West menarik perhatian. Pasalnya, Kim Kardashian terlihat mengenakan gaun pengantin dalam acara yang digelar pada Kamis (26/8/2021) itu.

Baju yang dipakai Kim bukan busana sembarangan. Gaun pengantin itu termasuk dalam deretan koleksi adibusana Balenciaga yang dirilis pada pada 7 Juli 2021 kemarin.

Kim Kardashian

Melansir Vogue, gaun tersebut terbuat bahan tebal dengan model rok yang murni dan jatuh. Model ini dipilih sebagai penghormatan atas desain khas Cristobal Balenciaga.

Baca Juga:
Sinopsis Paw Patrol: The Movie, Kim Kardashian Jadi Pengisi Suara

Aspek tradisional gaun pengantin itu kemudian diimbangi dengan detail modern, seperti pemilihan lengan pendek, kerah tinggi, dan veil (kerudung) yang menutup bagian depan dan belakang model.

Penampilan Kim Kardashian dalam acara mantan suaminya pun menjadi bahasan hangat di kalangan warganet, termasuk di akun Instagram lokal bernama @lamiscorner.

Kim Kardashian pakai gaun pengantin di acara listening party Kanye West. (Instagram/@lamiscorner)

Banyak warganet yang menyamakan penampilan kakak Kendall Jenner itu dengan karakter ibu dari film "Pengabdi Setan" yang ikonik. Mereka juga mengaku merinding melihat tampilan Kim.

Baca Juga:
Kim Kardashian Ungkap Alasan Pisah dari Kanye West: Ada Perbedaan Pendapat

"Orang kaya emang aneh-aneh ya seleranya, gak habis thinking aku tuh," celetuk seorang warganet.

"Kirain ibu pengabdi setan," tutur yang lain.

"Cukup horor ya kakak (emoji menangis)," komentar warganet lain.

Baca Juga:
Kim Kardashian dan 4 Anaknya Positif Covid-19, Begini Kondisinya

"Gak kebayang kalo liatnya tengah malam," ujar lainnya.

Gaun pengantin koleksi adibusana Balenciaga yang dipakai Kim Kardashian. (Instagram/@balenciaga)

"Gaunnya ibu sungguh menginspirasi," kata warganet lagi.

"Desainernya dapet inspirasi setelah nonton ibu," tulis yang lain.

Melansir Hollywood Life, Kim Kardashian memang rajin menghadiri listening party album terbaru Kanye West yang berjudul "DONDA". Dia selalu mengenakan gaya busana tak biasa dalam acara tersebut.

Seperti pada acara listening party kedua yang digelar 5 Juli 2021 lalu, Kim mengenakan baju Balenciaga serba hitam lengkap dengan penutup kepala. Karena busana ini, Kim diejek mirip perampok.

Kemudian dalam listening party pertama, ibu empat anak itu juga memakai outfit serba tertutup. Tapi kali ini warna yang dipilih Kim adalah merah, bukan hitam.

Sementara itu, Kanye West sudah menggelar listening party sebanyak tiga kali. Acara terbaru digelar di Solider Field di Chicago pada Kamis (26/8/2021) waktu setempat. (Nur Khotimah)

Load More