Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Matamata.com - Pasangan seleb Bollywood Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan suka merahasiakan kehidupan pribadi mereka dari publik selama ini.

Namun, ketika diwawancarai oleh majalah Vogue, Aishwarya dan Abhishek menceritakan sedikit kisah rumah tangganya.

Aishwarya Rai Bachchan dan suami, Abhishek Bachchan (Instagram)

Ketika ditanya apakah dirinya dan suami pernah bertengkar, aktris 47 tahun itu mengatakan bahwa itu selalu terjadi setiap hari.

Baca Juga:
Cerita Aishwarya Rai Ikuti Miss India dan Miss World: Ada Ekspektasi Besar!

Pada kesempatan yang sama, dilansir The Indian Express, Abhishek meluruskan jawaban sang istri.

Abhishek Bachan bersama Aishwarya Rai dan putrinya Aaradhya. [Instagram]

"Tetapi itu lebih seperti perselisihan, bukan pertengkaran. Itu tidak serius, dan sehat. Jika tidak (berselisih), hubungan akan sangat membosankan," jawab pria 45 tahun itu.

Selain itu, Abhishek mengaku bahwa pada akhirnya dirinya yang mengalah dan mereka akan menyelesaikannya sebelum waktu tidur.

Baca Juga:
3 Potret Ultah Ibunda Aishwarya Rai ke-70, Mewah Penuh Kue dan Bunga

Sambil bercanda, putra Amitabh Bachchan itu juga memberi tahu alasan pria selalu menyerah ketika berselisih dengan pasangannya.

Unggahan Aishwarya Rai [Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb]

"Aku ingin memberi tahu kalian, sebagian besar alasan kami (kaum pria) menyerah dan meminta maaf adalah karena kami mengantuk dan ingin tidur! Selain itu, wanita adalah ras yang superior, dan mereka selalu benar. Semakin cepat pria menerima itu, semakin baik," sambungnya.

Satu hal yang Aishwarya dan Abhishek tegaskan adalah keyakinan mereka dalam pernikahan. "Jaga keyakinan. Percaya itu, hati, pikiran dan jiwa. Tubuh akan tetap mengikuti! Jujurlah dengan diri sendiri. Kamu adalah teman terbaik untuk dirimu sendiri," tandasnya.

Baca Juga:
4 Kisah Asmara Artis Bollywood Ini Nyesek, Aishwarya Rai Diperlakukan Kasar

Load More