Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)

Matamata.com - Priyanka Chopra dikenal karena kecantikan dan sosoknya yang sempurna. Seleb Bollywood sekaligus istri Nick Jonas tersebut juga kerap memamerkan body goals miliknya melalui foto-foto yang dibagikan ke Instagram.

Memulai karier sebagai pemenang kontes Miss World 2000, Priyanka Chopra adalah salah satu seleb dengan bayaran tertinggi dan terpopuler di India. Aktris kelahiran 1982 itu juga menerima banyak penghargaan.

Potret Priyanka Chopra. (Instagram/priyankachopra)

Selain kariernya yang gemilang, Priyanka Chopra itu juga dikagumi karena kecantikan dan sosoknya yang body goals abis. Siap-siap dibuat melongo oleh deretan potret Priyanka Chopra pamer body goals berikut ini!

1. Priyanka Chopra Pamer Body Goals di Pemotretan

Priyanka Chopra Pamer Body Goals (Instagram/@priyankachopra)

Priyanka Chopra baru-baru ini membagikan serangkaian foto pemotretannya dengan Vogue India. Menurut Priyanka, ini adalah ke-11 kalinya ia menghiasi cover salah satu majalah fashion ternama di dunia itu.

Salah satu foto memamerkan body goals Priyanka Chopra, terutama lekukan pinggangnya. Wanita mana pun pasti akan menginginkan sosok seperti lawan main Hrithik Roshan dalam film Krrish 3 tersebut.

2. Priyanka Chopra Pamer Body Goals Sambil Jogging

Priyanka Chopra Pamer Body Goals (Instagram/@priyankachopra)

Priyanka Chopra cukup rajin berbagi kegiatan sehari-harinya, seperti jogging. Mengenakan legging ketat, body goals istri Nick Jonas itu semakin terlihat jelas dari belakang. Dalam foto, ia memotret rumahnya di London.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More