Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Kenangan Sidharth Shukla (Instagram/@realsidharthshukla)

Matamata.com - Aktor Bollywood Sidharth Shukla meninggal dunia diduga karena serangan jantung pada 2 September 2021 di usia 40 tahun. Bintang serial Anandhi meninggalkan banyak kenangan di akun Instagram resminya.

Penyebab kematian Sidharth Shukla belum terungkap. Keluarganya mengatakan kepada Polisi Mumbai bahwa mereka tidak mencurigai adanya keanehan. Rumah sakit mengkonfirmasi bahwa aktor tersebut telah meninggal setelah diterima.

Potret Kenangan Sidharth Shukla (Instagram/@realsidharthshukla)

Sidharth Shukla dikenal sebagai aktor, pembawa acara dan model. Namanya melejit setelah membintangi Broken But Beautiful 3, Anandhi (Balika Vadhu) dan Dil Se Dil Tak. Ia juga muncul sebagai pemenang reality show Bigg Boss 13 dan Fear Factor: Khatron Ke Khiladi 7. Selama hidupnya, Sidharth Shukla cukup rajin memposting di Instagram. Postingan terakhirnya bahkan baru diunggah beberapa hari yang lalu. Berikut ini sederet potret kenangan Sidharth Shukla di Instagram.

1. Postingan Terakhir Sidharth Shukla

Potret Kenangan Sidharth Shukla (Instagram/@realsidharthshukla)

Sidharth Shukla mendedikasikan postingan Instagram terakhirnya untuk para pejuang garis depan, tenaga kesehatan di tengah pandemi. Ia memposting foto dirinya memegang plakat bertuliskan The Heroes We Owe.

Mendiang menulis, "Untuk semua pejuang garis depan, terima kasih tulus dari hati! Kalian mempertaruhkan hidup kalian, bekerja selama berjam-jam, dan menghibur pasien yang tidak bisa bersama keluarga mereka. Kamu benar-benar yang paling berani! Berada di garis depan tidak mudah, tapi kami sangat menghargai upaya kalian."

2. Sidharth Shukla Bareng Keponakan

Potret Kenangan Sidharth Shukla (Instagram/@realsidharthshukla)

Sidharth Shukla membagikan potret bersama keponakannya yang lucu. Bintang serial Dil Se Dil Tak itu memangku keponakan paling kecilnya tersebut dengan penuh kasih sayang. Bersama foto, ia juga mengucapkan selamat Rakshabandhan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More