Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Hollywood Tajir Sejak Lahir (Instagram/@arianagrande)

Matamata.com - Kehidupan para artis identik dengan kemewahan. Penghasilan fantastis para entertainer mendukung gaya hidup tersebut. Namun sederet artis Hollywood berikut ini sebenarnya sudah hidup mewah sebelum menjadi artis ternama seperti sekarang. Tanpa perlu bekerja keras, sebenarnya mereka sudah hidup bergelimang harta.

Siapa saja artis Hollywood yang sudah tajir sejak lahir? Lalu apa pekerjaan orangtua mereka? Simak ulasan yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

1. Ariana Grande

Baca Juga:
Dikenal Sukses dan Tajir Melintir, 7 Artis Ketahuan Pakai Baju Lama

Artis Hollywood Tajir Sejak Lahir (Instagram/@arianagrande)

Ariana Grande telah berkarier sejak kecil dengan tampil di Nickelodeon. Namun sebenarnya Ariana Grande sudah hidup mewah karena sang ayah adalah CEO perusahaan desain grafis ternama di Florida yang kliennya adalah selebriti dan orang-orang terpandang. Dengan jabatan tersebut, Ariana Grande tentu sudah bergelimang harta sejak kecil.

2. Miley Cyrus

Artis Hollywood Tajir Sejak Lahir (Instagram/@mileycyrus)

Ayah Miley Cyrus adalah penyanyi country terkenal, Billy Ray Cyrus. Kendati sudah hidup nyaman, Miley Cyrus memilih untuk mengembangkan bakat yang dimilikinya dengan memerankan Hannah Montana di serial Disney. Penggemar Miley Cyrus masih tetap tak terhitung jumlahnya hingga sekarang meski sempat dicap negatif saat mengisap ganja pada 2014 silam.

3. Ed Sheeran

Artis Hollywood Tajir Sejak Lahir (Instagram/@teddysphotos)

Ed Sheeran dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu-lagu hits. Darah seni memang mengalir dari darah Ed Sheeran. Ayah dan ibunya merupakan pencetus Sheeran Lock, tempat konsultasi yang telah berdiri sekitar 20 tahun. Ayah Ed Sheeran bekerja sebagai kurator seni dan dosen, sedangkan sang ibu ialah seorang desainer perhiasan.

4. Adam Levine

Baca Juga:
7 Artis Korea Dinikahi Pengusaha Tajir, Ada Aktris The World of The Married

Artis Hollywood Tajir Sejak Lahir (Instagram/@adamlevine)

Vokalis Maroon 5, Adam Levine merupakan anak dari pemilik sebuah brand clothing M.Fredric. Brand tersebut memiliki banyak toko di Amerika Serikat dan telah berdiri selama 35 tahun. Adam Levine pun bersekolah di Brentwood School, Los Angeles yang dikenal sebagai sekolah high clas bersama dua personil Maroon 5 lainnya.

5. Taylor Swift

Artis Hollywood Tajir Sejak Lahir (Instagram/@taylorswift)

Taylor Swift pernah menjadi artis dengan bayaran tertinggi di tahun 2019. Sebelum menjadi artis ternama seperti sekarang, Taylor Swift telah menjadi anak dari pendiri Swift Group yang merupakan perusahaan penasihat keuangan. Ibu Taylor Swift juga diketahui pernah bekerja sebagai marketing eksekutif.

6. Emma Stone

Artis Hollywood Tajir Sejak Lahir (Instagram/@emmastone)

Kesuksesan Emma Stone setelah membintangi La La Lands tentu membuatnya semakin bergelimang harta. Namun sebenarnya Emma Stone sudah memiliki segalanya sebagai putri dari CEO sebuah perusahaan ternama. Kediaman Emma Stone digambarkan seperti sebuah hotel dengan pemandangan pegunungan. Orangtua pun mendukung karier Emma Stone sebagai aktris dengan menyediakan fasilitas seperti kursus dengan guru terbaik.

7. Lana Del Rey

Artis Hollywood Tajir Sejak Lahir (Instagram/@lanadelrey)

Penyanyi solo wanita Lana Del Rey merupakan putri dari seorang broker real estate di Amerika Serikat. Sementara itu, ibu Lana Del Rey bekerja di perusahaan pengiklan besar. Lana Del Rey berhasil mencuri perhatian dengan vokal yang membuat pendengar merinding. Gaya pakaiannya yang terinspirasi dari gaya era 70-an membuat pelantun "Fucked My Way Up To The Top" mencuri perhatian lebih besar lagi.

8. Gigi Hadid

Artis Hollywood Tajir Sejak Lahir (Instagram/@gigihadid)

Model dunia Gigi Hadid bersama sang adik, Bella, hidup bergelimang harta karena kesuksesan sang ayah di bisnis properti. Ayah Gigi Hadid yang berasal dari Palestina telah membangun sejumlah hotel mewah di kawasan Bel Air. Sedangkan ibu Gigi dan Bella Hadid juga seorang model yang telah berkarier selama 15 tahun.  

9. Jaden Smith

Artis Hollywood Tajir Sejak Lahir (Instagram/@c.syresmith)

Jaden Smith mewarisi bakat akting sang ayah, Will Smith. Tak hanya pandai berakting, Jaden Smith juga sukses berkarier sebagai penyanyi rap. Will Smith sendiri dikenal sebagai aktor dengan pendapatan terbesar di tahun 2000-an lantaran film-filmnya kerap menjadi box office. Mengikuti jejak sang ayah, Will Smith kabarnya menghasilkan US$ 5 juta ketika usianya baru 13 tahun.

Wah ternyata sederet artis-artis Hollywood ini bukan dari keluarga sembarangan ya! Bagaimana pendapatmu? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More