Rani Mukerji (Instagram/@ranimukerji_official)

Matamata.com - Deretan artis Bollywood ini dicap perusak rumah tangga orang lain. Kisah percintaan membuat nama mereka dipandang buruk di mata publik.

Para artis cantik ini dituding merusak keharmonisan rumah tangga orang lain karena beragam alasan. Berawal dari terlibat dalam proyek yang sama hingga karena tinggal serumah.

Penasaran siapa saja artis India dicap sebagai perusak rumah tangga orang lain? Simak daftarnya di bawah ini.

Baca Juga:
9 Artis Hollywood Tajir Sejak Lahir: Anak Pengusaha hingga Penyanyi Top

1. Shilpa Shetty

Seleb Bollywood Punya Anak Tiri (instagram/@theshilpashetty)

Aktris Shilpa Shetty kini hidup bahagia bersama suaminya, Raj Kundra. Rumah tangga pasangan yang menikah pada November 2009 makin lengkap dengan kehadiran anak laki-laki.

Di balik keharmonisan rumah tangga keduanya, ada rumor miring yang beredar. Shilpa Shetty diisukan menjadi penyebab perceraian Raj Kundra dengan istri pertamanya. Kendati begitu, bintang Hungama 2 itu selalu menepis kabar miring tersebut.

Baca Juga:
Britney Spears Nikah 55 Jam, 9 Artis Hollywood Menjanda Sebelum 30 Tahun

2. Sridevi

Artis  Bollywood dicap perusak rumah tangga orang lain.  (instagram/@sridevi.kapoor)

Sridevi juga disebut sebagai perusak rumah tangga orang lain saat menikah dengan Booney Kapoor pada 1996. Seperti diketahui, Booney sebelumnya sudah menjalin rumah tangga dengan istri pertamanya, Mona.

Rumor Sridevi jadi penghancur rumah tangga berawal ketika ia tinggal bersama Booney Kapor dan Mona. Kala itu, Booney menceraikan Mona dan menikah dengan Sridevi yang sedang mengandung.

Baca Juga:
Pemeran Black Widow dan 3 Artis Hollywood Ini Punya Saudara Kembar, Loh!

3. Rani Mukherjee

Aktris Bollywood Rani Mukherjee. [Instagram]

Ranu Mukherjee dirumorkan sebagai penganggu rumah tangga Govinda dan Sunita. Hubungan ini dikabarkan tak bertahan lama dan Govinda lebih memilih istrinya.

Tak cuma itu, bintang Kuch Kuch Hita Hai ini kembali dikabarkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Aditya Chopra dan Payal Chopra. Dekat karena sering terlibat proyek bersama, keduanya diisukan menjalin hubungan terlarang sebelum akhirnya menikah pada April 2014 lalu.

Baca Juga:
7 Artis Hollywood Punya Anak Tanpa Menikah, Ada yang Akhirnya Putus

4. Priyanka Chopra

Potret Priyanka Chopra. (Instagram/priyankachopra)

Istri Nick Jonas, Priyanka Copra, juga tak luput dari tudingan pernah menghancurkan rumah tangga orang lain. Ia disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Sharukh Khan dan Gauri Khan.

Kendati begitu, rumor itu tidak pernah terbukti karena Sharukh Khan hingga kini tidak pernah meninggalkan istrinya demi Priyanka Chopra.

Itulah sederet artis ndia dicap sebagai perusak rumah tangga orang lain. Bagaimana menurutmu?

Load More