Angelina Jolie dan Brad Pitt (Shutterstock)

Matamata.com - Angelina Jolie belum lama ini blak-blakan soal kisah lamanya dengan Brad Pitt. Pasangan yang dulu kerap harmonis ini rupanya pernah ribut gegara produser Hollywood, Harvey Weinstein

Angelina Jolie mengatakan Harvey Weinstein terlibat dalam skandal pelecehan seksual. Sang aktris juga mengungkap  menjadi korban saat ia membintangi film Playing By Heart di usia 21 tahun.

Karena hal tersebut, aktris 46 tahun itu berharap Brad Pitt tidak melakukan kerja sama dengan Weinstein. Namun pada akhirnya, Brad Pitt tetap membintangi Inglourious Basterds (2009) yang didistribusikan oleh perusahaan Weinstein.

Baca Juga:
4 Film Terbaik Angelina Jolie, Peraih Piala Oscar yang Lagi Ultah

Angelina Jolie dan Brad Pitt hadir di acara Cannes Film Festival pada 16 Mei 2011. [shutterstock]

Brad Pitt juga disebut mendekati Weinstein guna menjalin kerja sama sebagai produser di film thriller Killing Them Softly pada 2012.

"Kami bertengkar tentang hal itu (keterlibatan Brad Pitt di proyek Weinstein). Tentu saja sangat menyakitkan," kata Angelina Jolie dalam wawancaranya bersama The Guardian dikutip Selasa (7/9/2021).

Angelina Jolie mengatakan Brad Pitt sangat bahagia bekerja sama dengan Weinstein. Meskipun kala itu, dia mengetahui pelecehan seksual yang dialami sang istri. 

Baca Juga:
Angelina Jolie Pose dengan Kawanan Lebah, Sampai Rela Nggak Mandi 3 Hari

Bintang film Maleficent ini kemudian mengambil sikap. Ia tidak menghadiri promosi film yang melibatkan Brad Pitt dan Weinstein.

Angelina Jolie Maleficent. (YouTube/Walt Disney Studios)

Angelina Jolie juga menolak kerja sama film Aviator. "Aku mengatakan tidak karena dia (Weinstein) terlibat," kata lawan main Johnny Depp di film The Tourist.

Angelina Jolie bahkan memberikan peringatan kepada suami pertamanya, Jonny, guna menghindari korban lain. "Jangan biarkan para gadis pergi sendirian dengannya (Weinstein)," imbuh bintang Lara Croft: Tomb Raider ini.

Baca Juga:
Belajar Bahasa dari Anak, Angelina Jolie Ngarep Main Film Korea

Angelina Jolie (Shutterstock)

Harvey Weinstein yang saat ini divonis 23 tahun penjara atas tuduhan pelecehan seksual, membantah tuduhan Angelina Jolie.

"Tidak pernah, tidak pernah ada upaya penyerangan. Itu adalah publisitas yang tidak benar dan clickbait," kata asisten Weinstein kepada TMZ. 

Baca Juga:
Selebgram Mirip Angelina Jolie, Sahar Tabar Dibui 10 Tahun

Load More