Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Seleb Bollywood Punya Rumah Mewah di Luar India (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Popularitas film-film Bollywood seakan tak pernah memudar dari masa ke masa. Bahkan, film-film yang identik dengan nyanyian dan tarian khas India tersebut punya pangsa pasar sendiri, lho. Di Indonesia misalnya, film-film ini sangat digandrungi oleh para ibu rumah tangga maupun anak-anak remaja.

Tak heran kalau seleb-seleb Bollywood tersebut hidup bergelimangan harta dengan banyaknya proyek film yang mereka bintangi. Beberapa di antaranya bahkan memiliki gaya hidup glamor dan sejumlah properti megah di India.

Seleb Bollywood Punya Rumah Mewah di Luar India (Instagram/@iamsrk)

Menariknya lagi, beberapa aktor dan aktris Bollywood yang memiliki jam tinggi bahkan memiliki hunian mewah di luar negeri, lho! Penasaran siapa saja seleb Bollywood punya rumah mewah di luar India ini? Kepoin di sini yuk dilansir dari vogue.in dan berbagai sumber. 

1. Shah Rukh Khan

Seleb Bollywood Punya Rumah Mewah di Luar India (Instagram/@gaurikhan)

Begitu larisnya Shah Rukh Khan di dunia hiburan, tak heran jika King of Bollywood ini tercatat memiliki kekayaan bersih senilai USD 700 juta atau sekitar Rp 10 trilliun di tahun 2021. Dengan kekayaan sebanyak itu, Shah Rukh Khan bahkan dapat membangun vila yang sangat indah di Palm Jumerah, pulau buatan manusia di Dubai yang terbesar di dunia.

Tak tanggung-tanggung, Signature Villa milik Shah Rukh Khan tersebut memiliki luas 8,500 kaki persegi dengan enam kamar tidur dan akses ke pantai pribadi. Selain vila megah ini, ia juga memiliki apartemen yang tak kalah mewahnya di Park Lane, London, dan vila di California, Los Angeles.

2. Amitabh Bachchan

Seleb Bollywood Punya Rumah Mewah di Luar India (Instagram/@amitabhbachchan)

Aktor senior yang dikenal sebagai ikon paling legendaris di dunia persinemaan Hindi ini juga tak kalah kaya dari Shah Rukh Khan, lho. Bahkan, Amitabh Bachchan masuk dalam jajaran artis terkaya di dunia dengan harta kekayaan mencapai USD 400 juta atau sekitar Rp 5,8 triliun.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More