Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Akshay Kumar (Instagram)

Matamata.com - Seleb Bollywood Akshay Kumar ultah pada hari ini, Kamis (9/9/2021). Akshay Kumar kini telah genap berusia 54 tahun. Akshay Kumar sudah lama berkecimpung di dunia perfilman Bollywood. Ia mengawali kariernya sejak 1991 silam. 

Film yang dibintangi oleh Akshay Kumar kerap menjadi box office di India. Selain aktingnya yang sangat mumpuni, Akshay Kumar juga memiliki banyak penggemar berkat ketampanan dan kegagahannya sejak muda hingga kini. Bahkan Akshay Kumar menjadi aktor Bollywood yang pernah dijuluki Casanova di zaman keemasannya.

Potret Transformasi Akshay Kumar (Instagram/@akshaykumar)

Nah, untuk merayakan ulang tahun Akshay Kumar, kepoin potret transformasi Akshay Kumar yang gak boleh dilewatkan berikut ini. 

1. Masa Kecil Akshay Kumar

Potret Transformasi Akshay Kumar (Instagram/@bollywood_champion_)

Akshay Kumar lahir pada 9 September 1967 di Amritsar, Punjab, India. Sebelum populer dengan nama Akshay Kumar, ia memiliki nama lahir Rajiv Hari Om Bhatia.

Ia merupakan putra dari Hari Om Bhatia dan Aruna Bhatia. Akshay Kumar lahir dalam keluarga Punjabi. Ayahnya merupakan seorang perwira militer Angkatan Darat. Sejak kecil Akshay Kumar juga telah memiliki hobi berolahraga.

2. Masa Remaja Akshay Kumar

Potret Transformasi Akshay Kumar (Instagram/@angelkitty4188)

Aktor legendaris perfilman Bollywood ini dibesarkan di Chandni Chowk Delhi lalu pindah ke Bombay ketika ayahnya meninggalkan Angkatan Darat dan menjadi seorang akuntan di UNICEF. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More