Rosiana Chozanah | MataMata.com
Joe Jonas dan Sophie Turner (Instagram/@sophiet)

Matamata.com - Ternyata tidak semua pasangan artis Hollywood bertemu dalam lokasi syuting atau dalam sebuah proyek tertentu.

Ada juga dari mereka yang awalnya berkenalan secara online. Biasanya juga mereka diperkenalkan oleh orang dekat, kemudian melakukan kencan buta.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Melansir Hello Magazine, berikut artis Hollywood yang awalnya berkenalan secara online.

Baca Juga:
5 Pasangan Artis Hollywood Punya Anak Tanpa Menikah

1. Joe Jonas dan Sophie Turner

Joe Jonas dan Sophie Turner (Instagram)

Penyanyi sekaligus aktor Joe Jonas pertama kali berkenalan dengan istrinya yang sekarang, Shopie Turner, melalui DM Instagram pada 2016 silam.

"Kami punya banyak teman yang sama dan mereka sudah mencoba memperkenalkan kami sejak lama. Kami saling follow di Instagram dan dia (Joe Jonas) mengirimiku pesan langsung suatu hari, secara tiba-tiba," tutur Shopie saat pemain Game of Thrones itu.

Baca Juga:
9 Artis Hollywood Tajir Sejak Lahir: Anak Pengusaha hingga Penyanyi Top

Perkenalan mereka berlanjut hingga akhirnya menikah pada 2019.

2. Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Seperti sang kakak, Nick Jonas juga awalnya mengirim pesan ke aktris Bollywood yang sekarang menjadi istrinya melalui pesan Twitter.

Baca Juga:
Profil Joe Taslim, Atlet Judo yang Sukses Jadi Aktor Hollywood

Hal ini berawal dari Nick yang melihat Priyanka di Quantico dan kemudian personel Jonas Brothers ini mengirimi pesan di Twitter pada 2016.

3. Rita Ora dan Calvin Harris

Rita Ora dan Calvin Harris (Instagram)

Rita Ora dan Calvin Harris pertama kali berkenalan lewat Twitter pada 2013. Kemudian mereka berkencan hingga 2014. Tapi sayangnya mereka sudah berpisah.

Baca Juga:
Bak Pinang Dibelah Dua, Artis Bollywood dan Hollywood Ini Punya Kemiripan!

"Untuk menghentikan spekulasi, aku dan Rita sudah mengakhiri hubungan kami beberapa waktu lalu, Dia adalah wanita cantik dan berbakat, aku harap yang terbaik untuknya," tulis Calvin di media sosialnya.

4. Mandy Moore dan Taylor Goldsmith

Mandy Moore dan Taylor Goldsmith (Instagram/@mandymooremm)

Mandy dan Taylor menikah pada 2018 dan kini mereka sudah dikaruniai anak bernama August pada 2021.

Kisah mereka berawal dari Mandy Moore yang mengunggah foto grub band Dawes. Kemudian Taylor secara tiba-tiba mengirminya pesan.

"Aku mengambil foto album mereka dan mengunggahnya ke Instagram. Lalu, Taylor melihatnya dan mengirimi pesan kepadaku. Kami mulai saling membalas pesan, kemudian mulai keluar bareng dan selanjutnya jadi sejarah. Terima kasih Instagram, sudah membantuku bertemu tunanganku," ujar Mandy.

Load More