Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor (Instagram/@shaheernsheikh)

Matamata.com - Aktor India Shaheer Sheikh sedang berbahagia. Istrinya, Ruchikaa Kapoor melahirkan seorang bayi perempuan pada Jumat (11/9/2021).

Tapi sayangnya, baik Shaheer Sheikh maupun Ruchikaa Kapoor masih menyembunyikan kabar bahagia tersebut. Namun media-media di India telah ramai memeberitakan kabar persalinan ini.

Istri Shaheer Sheikh, Ruchikaa Kapoor hamil (Instagram/@shaheernsheikh)

Mengutip dari Indiatoday, keluarga dari pasangan ini pun sangat bahagia karena Ruchikaa Kapoor melahirkan bertepatan dengan perayaan Ganesh Chaturthi.

Baca Juga:
Momen Baby Shower Istri Shaheer Sheikh, Baby Bump Ruchika Kapoor Gemas Abis

Pada 25 Agustus lalu, Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor menyelenggarakan acara baby shower. Dari foto-foto dan video yang beredar, acara tersebut dihiasi dengan lampu neon dan balon berwarna pastel.

Acara baby shower ini berlangsung sederhana dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor (Instagram/@shaheernsheikh)

Ruchikaa memamerkan perut buncitnya dengan gaun berwarna ungu, sementara Shaheer tampil kasual mengenanan kaos berwarna pastel dan celana putih.

Baca Juga:
8 Artis India Syuting Sinetron Indonesia: Shaheer Sheikh Borong Banyak!

Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor menikah pada 24 November 2020. Nama Shahee Sheikh cukup populer di Tanah Air karena telah membintangi sejumlah sinetron. Selai itu, Shaheer juga sempat menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting.

Di dunia film, Shaheer Sheikh saat ini sedang syuting untuk Pavitra Rishta 2 bersama Ankita Lokhande.

Baca Juga:
7 Potret Terbaru Ruchikaa Kapoor, Istri Shaheer Sheikh yang Lagi Hamil

Load More