Camila Cabello dan Shawn Mendes (Instagram/@shawnmendes)

Matamata.com - Salah satu yang menjadi bintang yang tampil di MTV VMA (Video Music Awards) 2021, Senin (13/9/2021) pagi waktu Indonesia adalah Shawn Mendes dan Camila Cabello. Namun, ada yang terlihat berbeda dari pasangan ini.

Shawn Mendes dan Camila Cabello hadir terpisah dalam MTV VMA 2021 yang digelar di Barclays Center, New York, Amerika Serikat. Padahal keduanya kerap tampil mesra di hadapan publik. 

Shawn Mendes dan Camila Cabello. (Youtube/CamilaCabello)

Shawn Mendes tiba lebih dulu di red carpet MTV VMA 2021. Pelantun Treat You Better ini tampil serba putih dimulai dari jas hingga celana.

Baca Juga:
Bila Menang Grammy, Camila Cabello Bakal Terima Penghargaan Pakai Daleman

Tak hanya sekadar menghadiri ajang penghargaan musik MTV, Shawn Mendes juga duduk dalam jajaran nominasi. Musisi 23 tahun itu masuk dalam daftar Best Pop Song untuk lagunya, Wonder.

Penampilan Shawn Mendes di MTV VMA 2021 [Instagram/@mtv]

Camila Cabello kemudian tampil di red carpet dalam balutan gaun yang memadu padankan warna pink dan merah. Sang penyanyi, memilih untuk tidak berpose bersama kekasihnya, Shawn Mendes di red carpet MTV VMA 2021.

Pasangan ini bakal tampil di acara bergengsi tersebut, meskipun tak tampil bersama di momen tersebut.  Shawn Mendes tampaknya ingin meredam isu putus di momen tersebut.

Baca Juga:
Kesal Kena Paparazzi saat Ciuman, Camila Cabello Umbar Mesra di Sosmed!

Camila Cabello (Instagram/@camila_cabello)

Ia berteriak dan memanggil Camila Cabello sebagai kekasihnya.   "Pacarku," teriak Shawn Mendes dikutip dari Elle. "Aku sangat antusias melihat kekasihku tampil. Aku pikir, penampilan ini akan spektakuler," imbuhnya.

Jalinan cinta Shawn Mendes dan Camila Cabello berlangsung selama dua tahun. Perayaan kedua pasangan ini menjadi kekasih adalah pada bulan Juli lalu. 

Camila Cabello dan Shawn Mendes (Instagram/@shawnmendes)

"Dia sangat sabar menghadapiku, terutama saat aku memasuki masa stres dan apapun yang mengganggu pikiranku," kata Shawn Mendes memuji sikap kekasihnya.

Baca Juga:
Wadidaw! Camila Cabello dan Shawn Ciuman Hot di Area Umum

"Dia akan mengirimkanku pesan seperti, 'tidak apa-apa, aku mencintaimu, tidak peduli apapun itu'. Itu seperti kekuatan dan kesabaran cinta yang nyata," jelas musisi asal Kanada tersebut. 

Load More