Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Seksi Pasangan Hollywood saat Kencan. (Instagram/haileybieber)

Matamata.com - Kehidupan para artis Hollywood selalu menarik perhatian publik. Mulai dari karier hingga kehidupan pribadi mereka tidak lepas dari sorotan kamera. Sederet artis Hollywood ini pernah tertangkap kamera dengan berkencan dengan kekasih hati mereka.

Sejatinya momen kencan pasangan seleb Hollywood ini hanya ingin dinikmati berdua, tetapi popularitas membuat semua gerak-gerik mereka diikuti oleh kamera. Nah, beberapa pasangan Hollywood pernah kedapatan sedang berkencan. Potret kencan mereka pun menjadi topik yang menarik untuk diperbincangkan. Pasalnya, beberapa pasangan Hollywood ini kedapatan kencan dengan gaya seksi yang membuat banyak orang salah fokus.

Lantas seperti apakah gaya seksi pasangan Hollywood saat kencan? Biar nggak makin penasaran, langsung saja intip potretnya berikut ini!

Baca Juga:
Shawn Mendes dan Camila Cabello Tampil Terpisah di Red Carpet MTV VMA 2021

1. Shawn Mendes dan Camila Cabello

Gaya Seksi Pasangan Hollywood saat Kencan. (Instagram/camilacabello)

Hubungan asmara antara Shawn Mendes dan Camila Cabello dirumorkan hanya sebagai publikasi semata. Meski demikian, Shawn Mendes dan Camila Cabello terus memamerkan keseriusan hubungan mereka berdua. Keduanya pun kerap menunjukkan kemesraannya di depan publik. Camila cabello sering tampil seksi saat berkencan dengan Shawn Mendes. Shawn Mendes pun nggak mau kalah, ia kerap tampil top less saat berdua dengan Camila Cabello. Potret seksi mereka saat berkencan pun membuat publik baper dan salah fokus lho. 

2. Justin Bieber dan Hailey Bieber

Baca Juga:
Malu-maluin! Niat Jaili Istri, Justin Bieber Malah Salah Orang

Gaya Seksi Pasangan Hollywood saat Kencan. (Instagram/haileybieber)

Pasangan Justin Bieber dan Hailey Bieber kerap berbagi momen kebersamaan mereka di media sosial. Keduanya tak canggung untuk saling membagikan foto. Pasangan muda yang telah menikah ini pun masih terus membuat publik baper dengan keromantisan mereka. Saat menghabiskan waktu bersama, Hailey Bieber pun tak jarang tampil seksi untuk sang suami. Hubungan pernikahan mereka juga sejauh ini harmonis dan akur.

3. Megan Fox dan Machine Gun Kelly

Gaya Seksi Pasangan Hollywood saat Kencan. (pub-beagle.com)

Pasangan Megan Fox dan Machine Gun Kelly pun tak kalah menarik perhatian publik ketika momen kencan mereka tersorot media. Artis cantik Megan Fox terlihat seksi dengan cross wrap crop berwarna hitam dan celana panjang dari kulit dengan warna senada. Sedangkan sang kekasih, Machine Gun Kelly terlihat memakai sweater yang dipadukan dengan celana panjang putih dan sneakers. Rapper berusia 31 tahun tersebut tersenyum manis sambil menggandeng tangan Megan Fox. Keseksian Megan Fox saat kencan ini bikin salah fokus netizen dan mungkin juga kekasihnya, Machine Gun Kelly.

Baca Juga:
Bila Menang Grammy, Camila Cabello Bakal Terima Penghargaan Pakai Daleman

4. Dua Lipa dan Anwar Hadid

Gaya Seksi Pasangan Hollywood saat KencanGaya Seksi Pasangan Hollywood saat Kencan. (popsugar.com)

Pasangan Dua Lipa dan Anwar Hadid pernah kedapatan menghabiskan waktu bersama beberapa waktu lalu. Dua Lipa tampil seksi dengan lace up bustier top yang dipadukan dengan baggy jeans warna biru. Anwar Hadid sendiri tampil kasual dengan kaos dan celana dan sneakers berwarna hitam. Keduanya pun terlihat saling bergandengan tangan. Atasan seksi yang dikenakan oleh Dua Lipa pun begitu memikat dan bikin gagal fokus.

5. Kylie Jenner dan Travis Scott

Gaya Seksi Pasangan Hollywood saat Kencan. (usmagazine.com)

Pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott tengah berbahagia dengan kehamilan kedua Kylie. Sebelum kabar kehamilan Kylie Jenner diungkapkan oleh mereka, Travis Scott dan Kylie Jenner pernah tertangkap kamera sedang berkencan. Keduanya tampil serasi dan mesra saat menghabiskan waktu liburan bersama. Kylie Jenner tampil memukau dan seksi dengan backless halter top berwarna putih yang dipadukan dengan high waist cargo pants berwarna merah. Travis Scott sendiri tampil kasual dengan graphic t-shirt dan celana khaki. 

6. Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Gaya Seksi Pasangan Hollywood saat Kencan. (crfashionbook.com)

Pasangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck memang tak pernah lepas dari sorotan. Gaya berkencan mereka pun selalu jadi perbincangan. Beberapa waktu lalu mereka kedapatan berkencan dan menikmati waktu berdua. Jennifer Lopez pun terlihat seksi dan memamerkan lekuk tubuhnya dengan tank top putih yang dipadukan dengan low rise jeans berwarna gelap. Senada dengan penampilan Jennifer Lopez, Ben Affleck pun tampil dengan atasan berwarna putih, ia melengkapi penampilannya dengan topi baseball.

7. Kendall Jenner dan Devin Booker

Gaya Seksi Pasangan Hollywood saat Kencan. (poeple.com)

Kendall Jenner pernah tertangkap kamera sedang berkencan dengan Devin Booker. Saat menghabiskan waktu bersama kekasihnya yang merupakan pemain basket, Kendall Jenner tampil seksi dengan leather bodysuit berwarna cokelat. Keseksian Kendall Jenner pun semakin terlihat dengan outfit yang dipakainya. Devin Booker sendiri tampil dengan kaos hitam yang dilapisi dengan kemeja abu-abu. Untuk menyamakan gaya dengan Kendall, Devin Booker pun memilih celana berwarna cokelat. Keduanya pun terlihat serasi bersama, tak lupa mereka berdua juga memakai masker.

Itulah gaya seksi pasangan Hollywood saat kencan. Menikmati waktu bersama dengan orang terkasih adalah hal yang menyenangkan. Terlebih jika momen itu bisa dilakukan secara intim dan privat. Sayangnya bagi sederet artis Hollywood, mereka tidak bisa melepaskan diri dari paparazi yang terus mengikuti mereka. Terlepas dari sorotan kamera yang terus mengikuti, pasangan Hollywood ini tetap mesra dan menghabiskan waktu bersama. Semoga langgeng dengan pasangan masing-masing ya!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More