Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol rayakan Diwali (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Putra Kajol dan Ajay Devgn, Yug Devgan ultah ke-11 pada Senin (13/9/2021). Di hari ulang tahun putranya, Kajol memposting foto Yug disertai pesan yang mengharukan.

Kajol dan Ajay Devgn menikah pada tahun 1999. Anak perempuan mereka, Nysa Devgan lahir pada tahun 2003. Pasangan itu menyambut putra mereka, Yug pada tahun 2010.

Kajol dan Yug Devgan (Instagram/@kajol)

Dilansir NDTV, Ajay Devgn dan Kajol telah membintangi beberapa film, termasuk film tahun 1994 Gundaraj, film 1997 Ishq, Pyar To Hona Hi Tha 1998, Dil Kya Kare 1999 dan Raju Chacha. Mereka terakhir terlihat bersama dalam film Ajay Tanhaji: The Unsung Warrior. Kepoin potret ganteng putra Kajol yang lagi ultah yuk!

1. Ucapan Manis Kajol

Potret ganteng putra Kajol (Instagram/@kajol)

Kajol memposting foto keren Yug di Instagram pribadinya. Di situ tampak Yug sudah tumbuh menjadi remaja ganteng berbalut kaus putih dan berkacamata hitam.

"Semua dari 11 dan senyum di hatiku selalu," kata Kajol dengan menambahkan tagar #happybirthday #myson #missyousomuch #sogrownup.

2. Foto Gemas Yug Diposting Ajay Devgn

Potret ganteng putra Kajol (Instagram/@ajaydevgn)

Suami Kajol, Ajay Devgn juga mengucapkan selamat kepada Yug dengan tulisan menyentuh di Instagram. Dalam potret tersebut, Yug tampak santai sekaligus gemas saat tertidur.

Load More