Yohanes Endra | MataMata.com
Rumah Mewah Shah Rukh Khan di Dubai. (bollywoodshaadis.com)

Matamata.com - Nama Shah Rukh Khan pasti sudah sangat familiar di telinga. Kepopuleran Shah Rukh Khan tidak lepas dari kepiawaiannya dalam berakting. Sudah puluhan film yang dibintangi oleh suami Gauri Khan ini. Sebagian besar film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan pasti sukses dan menjadi hits. Sebagai megabintang Bollywood, Shah Rukh Khan juga memiliki kekayaan yang luar biasa. Jadi nggak heran kalau Shah Rukh Khan juga punya properti di berbagai negara. 

Shah Rukh Khan juga punya rumah mewah di Palm Jumeirah, di Dubai. Rumah mewah Shah Rukh Khan di pulau buatan terbesar ini memukau publik lantaran kemewahannya. Nggak main-main, rumah mewahnya di Palm Jumeirah ini bahkan memiliki luas 8.500 kaki dan punya akses ke pantai pribadi. Lalu seperti apa potret rumah mewah Shah Rukh Khan di Dubai? Yuk langsung intip saja potret rumah mewah King of Bollywood di Dubai yang dirangkum dari bollywoodshaadis.com berikut ini!

1. Tampak Depan

Baca Juga:
Putri Shah Rukh Khan Pamer Punggung Mulus Bikin Tersihir: OMG Queen!

Rumah Mewah Shah Rukh Khan di Dubai. (bollywoodshaadis.com)

Rumah liburan Shah Rukh Khan dan keluarganya yang ada di Dubai ini diberi nama Jannat. Dilansir dari
bollywoodshaadis.com, rumah mewah King of Bollywood ini berada di K Frond of Palm Jumeirah yang merupakan pulau buatan terbesar di dunia. Rupanya rumah mewahnya ini merupakan hadiah dari Nakheel, property developer yang berbasis di Dubai. Hadiah ini pastinya sudah melalui proses perizinan dari RBI (Reverse Bank of India). Wah keren banget nih hadiah buat King of Bollywood emang nggak kaleng-kaleng.

2. Ruang Santai

Rumah Mewah Shah Rukh Khan di Dubai. (bollywoodshaadis.com)

Ini adalah potret ruang santai di Jannat yang bernuansa cokelat sehingga terasa hangat. Jendela besar juga memberikan akses bagi sinar matahari untuk masuk. Sambil bersantai Shah Rukh Khan dan Gauri pun bisa menikmati pemandangan indah di luar rumahnya. Ruangan ini adalah spot favorit Gauri Khan dan Shah Rukh Khan. Sebab mereka bisa langsung memandang laut dan taman. Spot ini juga menjadi tempat untuk bersantai dengan secangkir teh. Rumah mereka ini dijaga dengan keaman yang ketat, meskipun bagian luar rumahnya boleh dikunjungi turis. Rumah mewah mereka ini bernilai sebesar $2,8 juta.

Baca Juga:
Di Hari Kemerdekaan India, Shah Rukh Khan Unggah Foto Si Bungsu AbRam

3. Akses ke Pantai Pribadi

Rumah Mewah Shah Rukh Khan di Dubai. (bollywoodshaadis.com)

Seperti yang diketahui, Palm Jumeirah adalah pulau buatan yang dikelilingi lautan. Jadi nggak heran kalau rumah pemain My Name is Khan ini juga punya akses ke pantai pribadi. Sang istri, Gauri Khan juga terlihat santai saat berjemur di pantai pribadi di rumah mereka. Pantai juga menjadi spot favorit bagi putra bungsu mereka AbRam. Selain itu, ada berbagai fasilitas water sport juga di pantai pribadi ini.

4. Elegan

Baca Juga:
Gegara Akting Buruk, Kajol Pernah Disemprot Shah Rukh Khan Habis-habisan

Rumah Mewah Shah Rukh Khan di Dubai. (bollywoodshaadis.com)

Gauri Khan bukan hanya istri dari megabintang Bollywood. Sebab ia adalah seorang high end interior designer yang kerap mendesain hunian mewah. Jadi nggak heran kalau rumah liburan mereka ini didesain dengan cantik dan mewah. Rumah mereka ini punya enam kamar tidur dengan pantai pribadi yang lengkap dengan fasilitas deep sea fishing dan water sports. Wih keren abis. 

5. Didesain Gauri 

Rumah Mewah Shah Rukh Khan di Dubai. (bollywoodshaadis.com)

Ada banyak bagian dari Jannat yang didesain oleh Gauri Khan. Beberapa furniture di dalam rumah liburan mereka ini juga merupakan barang-barang yang ia dapatkan saat berpergian. Ada juga beberapa furniture dari studio milik ibu dari Suhana, Aryan, dan AbRam Khan ini. Gauri Khan mengungkapkan bahwa ia mempertahankan lantai, langit-langit, dan walls covers seperti aslinya. Tak ayal Jannat, rumah liburan ini pun begitu mewah dan homey. Desain rumah ini pun dibuat dengan mempertimbangkan kebutuhan semua anak mereka. Desainnya ini hangat, nyaman, dan minimalis. 

Itulah 5 potret rumah mewah Shah Rukh Khan di Dubai yang megah dengan pantai pribadi. Hunian mewah King of Bollywood ini begitu mewah dan disebut sebagai rumah liburan. Pasti bakal betah ya berlama-lama di rumah. Sesuai konsepnya berada di Jannat pasti serasa seperti sedang liburan. 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More