Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gaya Artis Bollywood Momong Anak (Instagram/@hrithikroshan)

Matamata.com - Seleb Bollywood cukup terbuka dengan kehidupan sehari-hari mereka, termasuk memamerkan kedekatan bersama buah hati. Gaya artis Bollywood momong anak pun kerap mencuri perhatian netizen.

Seperti diketahui, banyak artis Bollywood papan atas yang telah membangun rumah tangga dan memiliki anak. Pasangan mereka kebanyakan juga sesama artis. Meskipun, ada juga yang menikahi pengusaha atau tokoh terkenal lain.

Gaya Artis Bollywood Momong Anak (Instagram)

Para seleb ini tidak melupakan perannya sebagai orangtua meski sibuk lho. Seperti apa gaya artis Bollywood momong anak? Intip yuk!

1. Kareena Kapoor

Gaya Artis Bollywood Momong Anak (instagram/@kareenakapoorkhan)

Kareena Kapoor baru melahirkan anak keduanya yang diberi nama Jeh Ali Khan pada 21 Februari 2021. Bintang film Mujhse Dosti Karoge! itu membagikan potretnya bersama sang putra yang sudah berusia enam bulan.

Tampak Kareena mencium buah cintanya dengan Saif Ali Khan itu dengan penuh kasih sayang di foto tersebut. Jeh Ali Khan terlihat menggemaskan meski wajahnya tidak menghadap ke kamera.

2. Saif Ali Khan

Gaya Artis Bollywood Momong Anak (instagram/@kareenakapoorkhan)

Tak kalah dari sang istri, Saif Ali Khan juga menunjukkan bahwa ia adalah sosok ayah yang baik. Kareena sempat membagikan potret sang suami bersama anak pertama mereka, Taimur Ali Khan Pataudi. Mereka sedang melakukan yoga bersama.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More