Kim Kardashian (Instagram/@kimkardashian)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian menghadiri acara Met Gala 2021. Penampilannya mencuri perhatian publik karena dress yang ia kenakan.

Putri dari Kris Jenner ini menggunakan dress serba hitam bahkan tertutup rapat dari ujung kepala hingga kaki. Ia menggunakan busana karya rumah mode Balenciaga.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Penampilan ekstrim dari Kim Kardashian ini bahkan sampai trending. Netizen kepo bagaimana rasanya jadi Kim Kardashian kala menggunakan outfit tersebut ke Met Gala 2021.

Baca Juga:
Gaya Misterius Kim Kardashian di Met Gala 2021 Bikin Kareena Kapoor Syok

Lewat Instagram pribadinya @kimkardashian, ibu tiga anak ini pun menceritakan bagaimana pengalamannya kala menggunakan outfit serba hitam tersebut. 

Ia mengunggah potret saat dirinya berhadapan dengan Kendall Jenner, adik sambungnya. Kendall Jenner kala itu tersenyum kepada Kim Kardashian.

Kim Kardashian dan Kendal Jenner (Instagram/@kimkardashian)

Rupanya, Kim Kardashian tak mengenali adiknya sendiri di momen tersebut. Ia mengaku hanya melihat postur tubuh dan outfit Kendall Jenner yang berkilauan.

Baca Juga:
Terungkap Sosok Pria Bertopeng Pendamping Kim Kardashian di Met Gala 2021

"Kendall saat itu memanggil namaku dan aku tak bisa melihat siapa itu, tapi aku melihat outline dari dressnya yang berkilau," ujar Kim Kardashian menambahkan emoji tertawa.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Wah ternyata Kim Kardashian tak kenali adiknya sendiri kala menggunakan outfit serba hitam di Met Gala 2021. Kocak banget ya?

Baca Juga:
Kim Kardashian Pakai Gaun Pengantin Putih Polos, Dikira Ibu Pengabdi Setan

Load More