Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Kareena Kapoor ultah ke-41 tahun pada hari Selasa lalu (21/9/2021). Seleb Bollywood ternama itu merayakan hari istimewanya bersama keluarganya di Maldives atau Maladewa.

Lewat Instagram pribadinya baru-baru ini, Kareena memposting potret dia bersama suaminya, Saif Ali Khan dan putranya, Taimur dan Jeh berjalan-jalan di pantai. Pada captionnya, Kareena Kapoor tak lupa membuat janji pada dirinya sendiri di usia 41.

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

"Tetap semangat ... Janji ulang tahun untuk diriku sendiri," tulisnya pada caption. Postingannya dipenuhi dengan ucapan selamat ulang tahun dan emoji hati dari para penggemar.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Rayakan Ulang Tahun, Mesra Banget sama Suami!

Kareena Kapoor pergi ke Maladewa beberapa minggu yang lalu dan kerap berbagi foto di media sosial. Postingan itu diunggah ulang oleh akun Instagram penggemarnya.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

Sementara itu dilansir NDTV, Kareena Kapoor terakhir terlihat dalam film tahun 2020 Angrezi Medium, yang dibintangi oleh mendiang aktor Irrfan Khan, dan aktris Radhika Madan. Kareena selanjutnya akan terlihat di Laal Singh Chaddha bersama Aamir Khan, yang merupakan remake dari film tahun 1994 Forrest Gump.

Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Dia juga baru-baru ini menjadi penulis dengan merilis memoar kehamilannya bertajuk Kareena Kapoor Khan's Pregnancy Bible. Kareena juga akan segera memulai debutnya sebagai produser film. Selamat ulang tahun Kareena Kapoor!

Baca Juga:
Gaya Misterius Kim Kardashian di Met Gala 2021 Bikin Kareena Kapoor Syok

Load More