Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Adu Gaya Artis Bollywood Usia 40 Tahun. (Instagram/@kajol/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Penampilan bagi seorang artis adalah modal utama selain kemampuan akting. Jadi tak heran para artis rela merogoh kocek dalam untuk merawat wajah dan tubuh mereka. Seleb Bollywood dikenal dengan kepiawaian mereka dalam akting dan menari. Tubuh bugar pun menjadi hal yang sangat penting.

Bahkan beberapa artis India tetap terlihat cantik dan muda di usia mereka yang sudah menginjak 40 tahun. Tak hanya paras wajah dan tubuh mereka yang tetap menarik, tetapi gaya mereka juga memukau. Sebut saja Kajol dan Kareena Kapoor yang sudah berusia lebih dari 40 tahun tapi masih memiliki gaya yang kece dan stylish abis.

Adu Gaya Artis Bollywood Usia 40 Tahun. (Instagram/@kajol)

Kira-kira siapakah yang lebih memukau dari Kajol dan Kareena Kapoor? Langsung saja intip gaya mereka yang sudah Matamata.com himpun dalam ulasan adu gaya artis Bollywood usia 40 tahun berikut ini!

1. Kajol telah merayakan ulangnya yang ke-47 pada 5 Agustus kemarin. Usianya memang sudah tak lagi muda tapi gayanya nggak kalah cantik dengan artis muda.

Adu Gaya Artis Bollywood Usia 40 Tahun. (Instagram/@kajol)

2. Kareena Kapoor juga baru saja merayakan ulang tahun yang ke-41 pada 21 September kemarin. Istri dari Saif Ali Khan ini tetap sangat cantik di usianya yang sudah menginjak kepala empat.

Adu Gaya Artis Bollywood Usia 40 Tahun. (Instagram/@kareenakapoorkhan)

3. Kajol tampil sangat muda dan cantik dengan dress pink yang dipakainya. Gayanya ini membuat istri Ajay Devgan tak terlihat menua sama sekali. Begitu pula dengan Kareena Kapoor yang tampak muda dengan dress putih dan rok warna senada.

Adu Gaya Artis Bollywood Usia 40 Tahun. (Instagram/@kajol/@kareenakapoorkhan)

4. Sama-sama mengenakan sari kuning gaya Kajol dan Kareena Kapoor cukup berbeda. Kajol tampil cetar dengan makeup bold dan perhiasan lengkap yang membuat penampilannya cetar banget. Kareena Kapoor sendiri tampil dengan makeup soft, ia pun tidak memakai perhiasan, gayanya ini elegan dan keibuan. Walau beda gaya, tapi mereka berdua cantik abis.

Adu Gaya Artis Bollywood Usia 40 Tahun. (Instagram/@kajol/@kareenakapoorkhan)

5. Menjadi artis top Bollywood rupanya tidak membuat Kajol dan Kareena Kapoor sungkan untuk tampil bare face. Wajah tanpa makeup Kajol dan Kareena ini juga tetap memikat. Sebab keduanya memiliki kulit wajah yang sehat, meski usia mereka tak lagi muda.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More