Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore (Instagram/@fantasticbeastsmovie)

Matamata.com - Pada Rabu (22/9/2021), rumah produksi Warner Bros akhirnya telah resmi merilis judul terbaru dari film Fantastic Beasts 3. Usai lama menanti, Warner Bross akhirnya mengumumkan bahwa film Fantastic Beasts 3 itu berjudul Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore.

Warner Bros juga mengumumkan tanggal perilisan perdana Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore, selain mengumumkan judul resminya. Film itu akan rilis dan tayang perdana di bioskop pada 15 April 2022.

Fakta Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore (Instagram/@fantasticbeastsmovie)

Ingin tahu lebih lanjut mengenai film ini? Simak fakta Fakta Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore yang telah dirangkum dari berbagai sumber supaya nggak penasaran lagi: 

1. Rilis Lebih Cepat

Fakta Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore (IMDb)

Film Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore ini akan dirilis lebih cepat dari rencana awal. Awalnya, prekuel dari film Fantastic Beasts ini direncanakan rilis perdana pada 15 Juli 2022. 

Warner Bros mengumumkan bahwa Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore akan tayang pada 15 April 2020. 

2. Johnny Depp Resmi Keluar dari Fantastic Beasts 

Fakta Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore (IMDb)

Proyek film ini juga dikabarkan sempat tersendat lantaran permasalahan rumah tangga Johnny Depp bersama mantan pasangannya, Amber Heard. Akibat itu, Johnny Depp dicap sebagai “wife beater” di sebuah majalah ternama Inggris. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More