Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Chris Pratt (Shutterstock)

Matamata.com - Chris Pratt akan berperan sebagai pengisi suara Mario dalam film Super Mario Bros. Kabar casting ini disambut antusias oleh penggemar sang aktor. Bagi kamu yang belum begitu mengenal sosoknya, kepoin dulu yuk film-film Chris Pratt sebelumnya.

Chris Pratt yang dikenal sebagai bintang film MCU Guardians of the Galaxy akan mengisi suara Mario, tukang ledeng Italia gemuk ikonik di dunia video game. Pratt mengungkapkan peran ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan karena ia suka bermain game tersebut saat kecil. Selain Chris Pratt, Super Mario Bros juga akan dibintangi Anya Taylor-Joy sebagai Peach, Charlie Day sebagai saudara laki-laki Mario, Luigi, dan Jack Black sebagai penjahat Bowser.

Chris Pratt (Shutterstock)

Film animasi ini akan dirilis pada Desember 2022. Sebelum mengisi suara Mario si tukang ledeng, Chris Pratt telah membintangi cukup banyak film hits yang membuat namanya dikenal. Film apa saja yang dibintangi aktor ganteng ini? Berikut 8 film Chris Pratt yang wajib kamu kepoin!

1. Guardians of the Galaxy (2014)

Film Chris Pratt. (imdb)

Jika berbicara tentang film Chris Pratt, yang muncul pertama kali di pikiran orang-orang pasti Guardians of the Galaxy. Seri pertama film MCU ini dirilis pada 2014, sementara volume kedua ditayangkan pada 2017. Volume ketiga dijadwalkan rilis pada 2023 mendatang.

Chris Pratt meraih ketenaran melalui perannya sebagai Peter Quill alias Star-Lord di Guardians of the Galaxy. Peran tersebut memamerkan keterampilan komedi yang disukai Pratt sambil menunjukkan sisi baru dirinya sebagai superhero setengah manusia yang hidup di luar angkasa.

2. The LEGO Movie (2014)

Film Chris Pratt. (imdb)

Pada tahun yang sama dengan Guardians of the Galaxy, Chris Pratt mendapatkan ketenaran lain dengan The LEGO Movie. Pratt berperan sebagai Emmett, seorang pria sehari-hari yang sangat positif yang diyakini sebagai "orang terpilih" yang akan membantu mengalahkan Lord Business yang jahat.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More