Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ibu Kajol ultah (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Ibu Kajol, Tanuja ultah ke-78 tahun pada 23 September lalu. Kajol dan adiknya, Tanishaa Mukerji pun merayakan ultah sang ibunda secara pribadi dengan dinner mewah.

Lewat Instagram pribadi masing-masing, tampak Kajol dan adiknya berbagi momen istimewa itu. Mereka tampak melakukan birthday dinner di tempat mewah dengan makanan lezat dan dekorasi yang cantik penuh lilin.

Ibu Kajol ultah (Instagram/@tanishaamukerji)

Kajol berbagi potret ceria bersama ibu dan adiknya di Instagram Story. "Cinta dan kebahagiaan selalu menjadi filter terbaik," ujar istri Ajay Devgan itu.

Baca Juga:
7 Adu Gaya Artis Bollywood Usia 40 Tahun, Kajol Vs Kareena Kapoor

"Wanita yang benar-benar luar biasa dalam hidupku. Pemandu sorak untuk pelatih kehidupan dan sahabatku. Beruntung menjadi putrimu. Aku mencintaimu ibu. Selamat Ulang Tahun," lanjut ibu dua anak itu di postingan feed Instagram.

Ibu Kajol ultah (Instagram/@kajol)

Tanishaa juga memposting foto bahagia dengan ibunya dan Kajol dengan caption tak kalah menyentuh. "Selamat ulang tahun ibuku sayang! Terima kasih Kajol karena membuat ini terjadi! #thisisus," tulisnya.

Banyak yang terpukau dengan kecantikan 3 generasi di keluarga Kajol ini. Di kolom komentar Tanishaa, mereka memuji betapa kecantikan sang ibu menurun ke anak-anaknya.

Baca Juga:
Ultah ke-11, 3 Potret Ganteng Putra Kajol yang Beranjak Remaja

Ibu Kajol ultah (Instagram/@kajol)

"Trio yang menakjubkan, happy birthday Tanuja," kata netizen. "Keluarga yang cantik semua," papar yang lain.

"Wanita-wanita paling cantik," kata yang lain. "Kalian semua begitu cantik," puji lainnya.

Dilansir NDTV, Tanuja adalah seorang aktris veteran yang telah tampil dalam beberapa film paling ikonik di Bollywood. Filmografinya mencakup film klasik seperti Haathi Mere Saathi, Bandish, Anokha Rishta, Jewel Thief, Jeene Ki Raah, Suhaagan, Swarg Narak, dan Anubhav.

Baca Juga:
Kajol Minum Kopi Nggak Pakai Makeup: Tolong Dia Terlalu Hot!

Ibu Kajol ultah (Instagram/@tanishaamukerji)

Kajol terakhir terlihat dalam film Netflix Tribhanga, yang menandai debut digitalnya. Diproduseri oleh Ajay Devgn, Tribhanga disutradarai oleh Renuka Sahane dan juga dibintangi oleh Tanvi Azmi dan Mithila Palkar. Dia juga membintangi film pendek Devi tahun lalu.

Sementara, Tanishaa Mukerji melangkah ke Bollywood dengan film 2003 Sssshhh... Dia kemudian membintangi film seperti Popcorn Khao! Mast Ho Jao, Tango Charlie dan Neal 'N' Nikki. Dia juga berpartisipasi dalam acara TV realitas seperti Bigg Boss 7 dan Fear Factor: Khatron Ke Khiladi 7.

Kecantikan di keluarga Kajol menurun dari generasi ke generasi ya. Gimana menurutmu?

Baca Juga:
10 Artis Bollywood Rayakan Hari Kemerdekaan India: Kajol Disorot

Load More