Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Sanjay Dutt dan Anak Kembarnya (Instagram/@maanayata)

Matamata.com - Seleb Bollywood memang terkenal memiliki paras yang menawan dan memesona. Mereka selalu memiliki daya tarik tersendiri hingga membuat para penggemarnya terpana. Mulai dari hidung yang mancung dan mata indah yang sangat alami. 

Tak heran jika paras menawan para seleb Bollywood membuatnya dipuja oleh para penggemarnya. Paras menawan dari para seleb Bollywood ternyata juga menurun kepada anak mereka, terutama mata.

Potret Sanjay Dutt dan Anak Kembarnya (Instagram/@duttsanjay)

Anak-anak seleb Bollywood ternyata juga memiliki mata indah yang sangat alami menuruni orang tua mereka, lho. Yuk, kepoin siapa saja anak seleb Bollywood punya mata indah berikut ini. 

1. Taimur Ali Khan

Anak Seleb Bollywood Punya Mata Indah (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Ini dia anak seleb Bollywood yang punya mata indah. Dia adalah putra Saif Ali Khan dari pernikahan keduanya bersama Kareena Kapoor. Taimur Ali Khan lahir pada 20 Desember 2016. Sejak lahir, Taimur Ali Khan juga kerap menjadi sorotan karena lahir dari ayah dan ibu yang merupakan bintang perfilman Bollywood. Taimur Ali Khan juga disebut-sebut menjadi star kid.

Taimur Ali Khan memiliki paras menawan menuruni Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan. Tak hanya itu, Taimur Ali Khan juga memiliki mata yang sangat indah berwarna abu-abu. Mata indahnya ternyata merupakan turunan dari sang ibu yang juga masuk dalam jajaran seleb Bollywood punya mata indah.

2. Iqra Dutt

Anak Seleb Bollywood Punya Mata Indah (Instagram/@maanayata)

Pernikahan Sanjay Dutt dan Maanayata Dutt dikaruniai sepasang anak kembar yang menggemaskan. Meski masih kecil, anak kembar mereka memiliki pesonanya tersendiri, terutama anak perempuan mereka, Iqra Dutt.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More