Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ranbir Kapoor ultah (Instagram/@aliaabhatt)

Matamata.com - Seleb Bollywood Ranbir Kapoor ultah pada hari ini, Selasa (28/9/2021). Ranbir Kapoor telah menginjak usia 39 tahun. Ranbir Kapoor sudah terbilang cukup lama berkecimpung di dunia perfilman Bollywood, yaitu sejak debutnya tahun 2007 di film Saawariya. 

Ranbir Kapoor ini dikenal sebagai pemeran film Bollywood dengan bayaran termahal dan salah satu seleb Bollywood paling populer di India. Ranbir Kapoor ternyata juga telah lahir dari keluarga yang juga berkecimpung di dunia perfilman Bollywood. Kareena dan Karisma Kapoor merupakan sepupunya.

Potret Transformasi Ranbir Kapoor (Instagram/@ranbir_kapoooor)

Ranbir Kapoor juga telah berhasil membuat para penggemarnya terpana dengan transformasinya dari kecil hingga saat ini. Tidak terlihat menua, justru Ranbir Kapoor terlihat semakin gagah dan tampan. Simak potret transformasi Ranbir Kapoor berikut ini dilansir dari akun Instagram penggemarnya yuk. 

Baca Juga:
Dibocorkan Sahabat, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt Akan Menikah Tahun Ini

1. Masa Kecil Ranbir Kapoor

Potret Transformasi Ranbir Kapoor (Instagram/@ranbir_kapoooor)

Ranbir Kapoor lahir pada 28 September 1982 di Mumbai, India. Ranbir Kapoor merupakan putra dari aktor sekaligus produser dan sutradara terkenal, yaitu Rishi Kapoor. 

Sang ibu juga merupakan seorang aktris ternama di dunia perfilman Bollywood, Neetu Singh. Potret itu adalah masa kecil Ranbir Kapoor bersama kedua orang tua dan kakak perempuannya.

Baca Juga:
Profil Neetu Kapoor, Ibunda Ranbir Kapoor yang Baru Ultah ke-63

2. Tampan Sejak Kecil

Potret Transformasi Ranbir Kapoor (Instagram/@ranbir_kapoooor)

Ranbir Kapoor dikenal sebagai salah satu bintang film Bollywood yang berparas tampan dan mampu memikat kaum hawa dengan parasnya.

Ranbir Kapoor ternyata telah memiliki paras tampan itu sejak kecil. Dalam foto itu, Ranbir Kapoor terlihat sangat tampan saat berfoto bersama sang ayah dan kakak perempuannya, Riddhima.

Baca Juga:
Alia Bhatt Ultah ke-28, Intip 6 Sudut Mewah Apartemen Pacar Ranbir Kapoor

3. Aura Bintang Sejak Kecil

Potret Transformasi Ranbir Kapoor (Instagram/@ranbir_kapoooor)

Tak perlu heran lagi jika Ranbir Kapoor saat ini tumbuh sebagai aktor Bollywood yang sangat populer dan menduduki posisi dalam jajaran aktor termahal.

Pasalnya, Ranbir Kapoor ini telah memiliki aura bintang yang dipancarkannya sejak kecil. 

Baca Juga:
Ranbir Kapoor Positif Covid-19, Ibu Ungkap Kondisi Terkini

4. Bergaya

Potret Transformasi Ranbir Kapoor (Instagram/@ranbir_kapoooor)

Ranbir Kapoor juga telah memiliki bakat untuk bergaya sejak kecil. Tak perlu heran lagi jika saat ini Ranbir Kapoor sering dipuji karena berbagai gayanya. 

Dalam potret itu, Ranbir Kapoor tampak sangat keren dengan gayanya. Sepupu Karisma dan Kareena Kapoor itu tampak bergaya dengan mengangkat satu kakinya ke atas mobil dan kaki yang satu berdiri di atas skateboard. Bagaimana menurutmu gayanya?

5. Pendiam

Potret Transformasi Ranbir Kapoor (Instagram/@ranbir_kapoooor)

Ranbir Kapoor sudah dikenal sebagai pribadi yang pendiam sejak kecil. Ranbir Kapoor mengaku bahwa dirinya sangat tertutup dan tidak banyak bicara. 

Sang ibunda, Neetu Singh pernah heran bagaimana bisa anaknya yang pendiam itu tumbuh menjadi seorang artis. Ranbir Kapoor pun bisa membuktikan bahwa dirinya bisa sukses meski cenderung tertutup.

6. Debut

Potret Transformasi Ranbir Kapoor (IMDb)

Ranbir Kapoor sudah debut cukup lama, yaitu pada 2007 silam. Saat itu Ranbir Kapoor debut dalam film Saawariya. Ranbir Kapoor langsung didapuk menjadi pemeran utama di dalam film percintaan tragis itu. 

Potret itu merupakan penampilan Ranbir Kapoor saat debut dalam film Saawariya. Ranbir tampil dengan rambutnya yang berponi. Ranbir Kapoor mendapatkan penghargaan Filmfare untuk Debut Laki-Laki Terbaik.

7. Semakin Tampan dan Sukses

Potret Transformasi Ranbir Kapoor (Instagram/@ranbir_kapoooor)

Kini Ranbir Kapoor telah sukses membintangi banyak film Bollywood. Tak hanya itu, Ranbir Kapoor juga telah tumbuh menjadi sosok seleb Bollywood yang tampan dan sangat populer.

Berkat kemampuan aktingnya, Ranbir Kapoor telah berulang kali mendapatkan penghargaan Filmfare. Bahkan Ranbir Kapoor masuk dalam jajaran selebritas Bollywood dengan bayaran termahal.

8. Segera Menikah

Potret Transformasi Ranbir Kapoor (Instagram/@ranbir_kapoooor)

Ranbir Kapoor tengah merayakan ulang tahunnya ke-39. Bersamaan dengan itu, datang kabar bahwa Ranbir Kapoor tengah menyiapkan pernikahannya dengan sang kekasih, Alia Bhatt.

Kabar itu tersiar saat Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt datang ke Jodhpur dan diduga tengah mencari tempat pernikahan di sana. Nah itu tadi potret transformasi Ranbir Kapoor, bintang film Bollywood yang berulang tahun ke-39. Happy birthday, Ranbir Kapoor!

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More