Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Matamata.com - Pasangan seleb Bollywood, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor saat ini berada di Jodhpur. Diketahui Ranbir Kapoor ultah ke-39 kemarin (28/9/2021).

Sebagai kekasih, Alia Bhatt tak lupa merayakan ultah Ranbir. Dia memposting potret romantis dengan pemain film Sanju itu di Instagram pribadinya.

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Instagram/@aliaabhatt)

Dalam foto tersebut, Ranbir dan Alia berbagi momen romantis di tepi danau, menyaksikan matahari terbenam. Alia tampak nyender mesra ke bahu Ranbir saat duduk di atas permadani berdua. "Selamat ulang tahun hidupku," tulisnya pada keterangan foto.

Baca Juga:
7 Film Terbaik Ranbir Kapoor: Sukses Perankan Sanjay Dutt di Film Sanju

Dilansir Hindustan Times, Alia dan Ranbir telah berkencan selama lebih dari tiga tahun. Mereka meresmikan hubungan mereka pada tahun 2018 saat tiba bersama di resepsi pernikahan Sonam Kapoor.

Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

"Ini benar-benar baru sekarang, dan saya tidak ingin berbicara berlebihan. Butuh waktu untuk bernafas dan butuh ruang. Sebagai aktor, sebagai pribadi, Alia adalah – apa kata yang tepat? - mengalir sekarang. Ketika saya melihat karyanya, ketika saya melihat tindakannya, bahkan dalam hidup, apa yang dia berikan adalah sesuatu yang saya cita-citakan untuk diri saya sendiri. Ini baru bagi kami, jadi biarkan sedikit matang," kata Ranbir Kapoor dalam sebuah wawancara dengan GQ seperti dilansir Hindustan Times.

Potret Transformasi Ranbir Kapoor (Instagram/@ranbir_kapoooor)

Proyek Alia yang akan datang termasuk Gangubai Kathiawadi, RRR, Darlings dan Jee Le Zaraa. Dia juga punya film Brahmastra yang dibintangi bersama Ranbir. Film Ranbir yang akan datang juga termasuk Shamshera dan Animal. Romantis banget ya mereka berdua?

Baca Juga:
7 Potret Transformasi Ranbir Kapoor, Aktor Bollywood yang Ultah ke-39

Load More