Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Inaaya Naumi Kemmu (Instagram/@sakpataudi)

Matamata.com - Punya paras rupawan dan orangtua yang terkenal, tak heran jika anak-anak artis Bollywood tak kalah tenar dibandingkan kedua orangtua mereka. Apalagi, mereka juga terlahir dari keluarga besar yang telah beberapa generasi berkiprah di industri perfilman Bollywood.

Salah satu anak artis yang cukup mencuri perhatian dan bikin gemas banyak orang adalah Inaaya Naumi Kemmu. Putri semata wayang pasangan artis Kunal Kemmu dan Soha Ali Khan ini yang mewarisi paras memukau kedua orangtuanya ini bahkan sudah memiliki banyak penggemar di usianya yang masih kecil.

Apalagi, gadis cilik sepupu dari Taimur Ali Khan ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang keempat, lho. Tak hanya dirayakan oleh keluarga besarnya saja, pertambahan usia Inaaya Naumi Kemmu juga dirayakan oleh para penggemarnya dari berbagai negara.

Baca Juga:
Rayakan Ganesh Chaturthi, Taimur Anak Kareena Kapoor Cute Overload

Potret Inaaya Naumi Kemmu (Instagram/@etimes) 

Tak heran jika potret-potret cantikinya saat ini sedang bertebaran di media sosial. Yuk intip potret Inaaya Naumi Kemmu yang digadang-gadang sebagai calon artis papan atas di masa depan ini!

1. Kunal Kemmu dan Soha Ali Khan Pataudi cukup sering membagikan potret putri semata wayang mereka di akun Instagram masing-masing. Tak jarang juga mereka membagikan aktivitas Inaaya saat sedang bermain ataupun belajar, lho.

Potret Inaaya Naumi Kemmu (Instagram/@kunalkemmu)

2. Ini dia potret terbaru Inaaya Naumi Kemmu yang diunggah di Instagram story sang ibunda. Pagi-pagi tadi, Inaaya sudah siap membuka kado-kado yang diterimanya di hari ulang tahunnya kemarin. Wah, banyak banget ya kado yang harus Inaaya buka hari ini! 

Baca Juga:
8 Potret Transformasi Saif Ali Khan: Potret Masa Kecil Plek Jiplek Taimur

Potret Inaaya Naumi Kemmu (Instagram/@sakpataudi)

3. Terlahir dari dua keluarga besar yang telah berkecimpung di industri perfilman Bollywood dari generasi ke generasi, tak heran jika si kecil Inaaya Naumi Kemmu sudah memancarkan aura bintang di usianya yang bahkan baru menginjak empat tahun ini.

Potret Inaaya Naumi Kemmu (Instagram/@sakpataudi)

4. Ditambah lagi, Inaaya Naumi Kemmu juga mewarisi gen terbaik dari kedua orangtuanya yang dikenal karena bakat akting yang memukau dan paras rupawan yang memesona. Meskipun masih sangat kecil, kecantikan Inaaya sudah sangat menonjol dan sukses memesona banyak orang, bukan?

Potret Inaaya Naumi Kemmu (Instagram/@sakpataudi)

5. Potret Inaaya Naumi Kemmu saat sedang berkumpul bersama sepupunya, Taimur Ali Khan, ini bikin gemas, ya? Apalagi, Inaaya tampak begitu dekat dan akrab dengan putra sulung Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan ini.

Baca Juga:
Digendong Taimur, Wajah Anak Kedua Kareena Kapoor Dipamerkan: MasyaAllah

Potret Inaaya Naumi Kemmu (Instagram/@sakpataudi)

6. Tak hanya dekat dengan putra pertama aktris Bollywood paling populer tersebut, Inaaya juga terlihat begitu menggemaskan saat mencium Jeh Ali Khan, putra kedua Kareena Kapoor, yang masih berusia 6 bulan. 

Potret Inaaya Naumi Kemmu (Instagram/@sakpataudi)

7. Hengkang dari dunia entertainment usai melahirkan, Soha Ali Khan kini sibuk mendampingi tumbuh-kembang Inaaya Naumi Kemmu tumbuh dewasa. Tak heran jika Inaaya tampak begitu aktif dan cerdas di usianya yang masih begitu kecil ini.

Potret Inaaya Naumi Kemmu (Instagram/@sakpataudi)

Itulah beberapa potret Inaaya Naumi Kemmu yang kemarin baru saja merayakan ulang tahunnya yang keempat. Kira-kira, Inaaya Naumi Kemmu nantinya akan mengikuti jejak orangtuanya di industri hiburan atau tidak, ya?

Baca Juga:
3 Potret Ultah Taimur Anak Kareena Kapoor, Kue Tart Bikin Salfok!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More