Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aryan Khan dan Shah Rukh Khan (kiri) - Salman Khan (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Kasus Aryan Khan, putra Shah Rukh Khan ditangkap NCB menggegerkan jagat Bollywood. Bukan tanpa sebab, putra Shah Rukh Khan ditangkap di sebuah kapal dan ditemukan narkoba di sana.

Seperti yang diketahui, Aryan Khan diundang ke sebuah pesta di kapal. "Tak ada tiket, kabin, kursi di kapal. Dia ditangkap hanya berdasarkan percakapan saja," ungkap pengacara.

Aryan Khan (Instagram)

Momen yang satu ini lantas menuai ragam sorotan netizen dan media. Banyak yang tak menyangka putra Shah Rukh Khan tertangkap NCB, termasuk Salman Khan.

Baca Juga:
Syuting Film Tiger 3 di Rusia, Penampilan Salman Khan Jadi Sorotan

Dilansir dari NDTV, Salman Khan datangi Shah Rukh Khan di kediamannya Mumbai pada hari Minggu (3/10). Ia datang langsung ke rumah Shah Rukh Khan beberapa jam setelah tertangkapnya Aryan Khan.

Tampak Salman Khan menggunakan kaus biru tua dengan topi beanie bernuansa hitam. Aktor yang satu ini terlihat duduk di mobil Range Rover miliknya.

Salman Khan ke rumah Shah Rukh Khan. (Youtube/NDTV)

Salman Khan pun diketahui menemani proses hukum Aryan Khan bareng Shah Rukh Khan di kantor Polisi. Momen ini bikin netizen terharu diketahui dari Instagram @zonabollywood.

Baca Juga:
Setelah Salman Khan, Shah Rukh Khan Dikritik Pedas oleh Kamaal R Khan

"Wah, om Salman kasih support buat teman dan keponakan," ujar netizen. "The real sahabat nih," ungkap lainnya.

"Om Salman sudah berpengalaman soal kasus Aryan," kata yang lainnya. "Karan Arjun di dunia nyata," kata fans.

Penampilan Shah Rukh Khan di film Pathan.

Wah, banyak fans terharu lihat Salman Khan beri dukungan setelah anak Shah Rukh Khan ditangkap NCB. Gimana nih menurutmu?

Baca Juga:
Salman Khan Transfer Duit ke 25 Ribu Pekerja Film India, Mulia Bingits!

Load More