Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan diapit Suhana Khan dan Gauri Khan (Instagram/@suhana_khan_officiall)

Matamata.com - Istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan ultah ke-51 pada hari ini, Jumat (8/10/2021). Dia pun mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari putrinya Suhana Khan.

Pada hari ulang tahun Gauri Khan, Suhana Khan memposting foto throwback. Suhana turun ke Instagram untuk berbagi foto vintage Gauri dan Shah Rukh Khan dari pemotretan lama di tahun 90-an.

Gauri Khan dan Shah Rukh Khan (Instagram/@suhanakhan2)

"Selamat ulang tahun Ma," tulis Suhana Khan sembari menambahkan emoji hati. Sepupu Suhana, Alia Chhiba dan sahabatnya, Ananya Panday juga meninggalkan emoji hati di bagian komentar.

Baca Juga:
Viral Omongan Shah Rukh Khan di Tahun 1997: Aryan Khan Boleh Pakai Narkoba

Postingan Suhana Khan ini hadir pada saat yang sulit bagi keluarga, setelah kakak laki-lakinya, Aryan Khan, ditangkap oleh Biro Pengendalian Narkotika pada hari Minggu dalam kasus narkoba.

Shah Rukh Khan diapit Suhana Khan dan Gauri Khan (Instagram/@suhana_khan_officiall)

Dilansir Hindustan Times, baik Shah Rukh Khan maupun Gauri Khan tidak terlihat oleh media sejak penangkapan tersebut. Tidak ada yang membagikan pernyataan tentang kasus ini.

Suhana Khan dan Aryan Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Aryan Khan ditangkap setelah penggerebekan NCB di sebuah pesta di kapal pesiar tujuan Goa. Petugas diduga menemukan narkoba di atas kapal. Pada hari Kamis, Aryan, bersama dengan tujuh orang lainnya yang ditangkap, dikirim ke tahanan pengadilan selama 14 hari.

Baca Juga:
8 Fakta Aryan Khan Digerebek dalam Sebuah Pesta Narkoba di Kapal Pesiar

Load More