Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Aishwarya Rai di Paris Fashion Week (instagram/lorealparis)

Matamata.com - Aishwarya Rai Bachchan mengguncang Paris Fashion Week dengan penampilannya yang luar biasa. Potretnya dari acara tersebut telah membanjiri media sosial dan menjadi perbincangan banyak orang.

Dalam foto dan klip yang beredar, Aishwarya Rai terlihat melenggang dan berpose di catwalk dalam pakaian serba putih. Dengan rambut bergelombang dan warna bibir merah muda cerah, sang ratu kecantikan memancarkan keanggunan yang tak manusiawi.

Aishwarya Rai adalah salah satu aktris Bollywood yang kecantikan dan kepribadiannya tetap tak tertandingi. Istri Abhishek Bachchan telah memukau penonton dengan bakat dan penampilannya yang luar biasa.

Baca Juga:
Kisah CInta Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai, Romantis Sedari Awal!

Meski sudah tidak muda lagi, Miss World 1994 itu membuktikan bahwa pesonanya tidak pernah luntur. Lantas seperti apa sih gaya cantik Aishwarya Rai di Paris Fashion Week? Intip deretan potretnya berikut ini.

1. Aishwarya Rai Melenggang di Paris Fashion Week

Potret Aishwarya Rai di Paris Fashion Week (instagram/lorealparis)

Inilah penampilan memukau Aishwarya Rai saat melenggang di catwalk Paris Fashion Week pada 3 Oktober waktu setempat. Aktris Bollywood kelahiran 1973 itu memancarkan pesona yang luar biasa dan tak tertandingi dalam balutan busana serba putih.

Baca Juga:
Aishwarya Rai Ngaku Bertengkar dengan Abhishek Bachchan Tiap Hari

Menara Eiffel memberikan latar belakang yang sempurna saat Aishwarya Rai berkumpul dengan sejumlah bintang. Bintang film Hum Dil De Chuke Sanam itu berjalan di catwalk untuk pertunjukan Le Defile L'Oreal Paris 2021 Womenswear Spring/Summer 2022.

2. Aishwarya Rai Bareng Camila Cabello dkk

Potret Aishwarya Rai di Paris Fashion Week (instagram/lorealparis)

Sederet seleb papan atas yang bergabung dengan Aishwarya untuk acara tersebut adalah Helen Mirren, Katherine Langford, Amber Heard, Camila Cabello, dan banyak lagi. Tampilan serba putih Aishwarya Rai cukup mencolok diantara yang lain.

Baca Juga:
Cerita Aishwarya Rai Ikuti Miss India dan Miss World: Ada Ekspektasi Besar!

Aishwarya Rai membiarkan rambutnya terbuka dan memakai lipstik merah muda cerah dan benar-benar menguasai panggung saat berjalan menuruni jalan. Di akhir pertunjukan, para seleb wanita ini membungkuk bersama dan Aishwarya bersorak bersama yang lainnya.

3. Potret Close Up Aishwarya Rai

Potret Aishwarya Rai di Paris Fashion Week (instagram/aishwaryaraibachchan_arb___)

Selain busana serba putihnya, penampilan Aishwarya Rai menarik perhatian karena warna lipstiknya yang mencolok. Gaun putih yang ia kenakan dengan sempurna memamerkan pinggangnya yang ramping.

Baca Juga:
3 Potret Ultah Ibunda Aishwarya Rai ke-70, Mewah Penuh Kue dan Bunga

Aishwarya Rai memakai riasan minimal dengan rambut bergelombang yang digerai begitu saja,serta eyeshadow dramatis. Bibir merah muda cerahnya menambahkan semburat warna pada penampilan serba putihnya yang seperti bidadari.

4. Gaya Aishwarya Rai Penuh Percaya Diri

Potret Aishwarya Rai di Paris Fashion Week (instagram/aishwaryaraibachchan_arb___)

Sebagai bintang papan atas yang telah berkarier selama puluhan tahun, tidak mengherankan jika Aishwarya Rai melenggang di Paris Fashion Week dengan penuh percaya diri. Bisa dilihat dari tatapan matanya yang memesona.

Aishwarya Rai menunjukkan pesonanya yang tak tertandingi sebagai wanita, sangat sesuai dengan tema pertunjukkan tahun ini, pemberdayaan perempuan dan kampanye anti pelecehan jalanan.

5. Bertema Pemberdayaan Perempuan

Potret Aishwarya Rai di Paris Fashion Week (instagram/lorealparis)

Tema acara tahun ini adalah pemberdayaan perempuan dan kampanye anti pelecehan jalanan. Presiden L'Oreal Paris, Delphine Viguier-Hovasse, mengatakan bahwa pertunjukan Le Defile ini menjadi platform yang luar biasa untuk pemberdayaan perempuan.

Aishwarya Rai sendiri merupakan brand ambassador L'Oreal yang sudah dikenal karena penampilannya di Festival Film Cannes serta Paris Fashion Week. Ibu satu anak tersebut telah menjadi tamu reguler di acara bergengsi ini selama bertahun-tahun.

6. Aishwarya Rai di Paris Fashion Week 2019

Potret Aishwarya Rai di Paris Fashion Week (ndtv)

Ini jelas bukan pertama kalinya Aishwarya Rai melenggang di Paris Fashion Week. Kembali pada 2019, bintang film Devdas itu mengguncang acara bergengsi tersebut dengan penampilannya yang bak boneka. Tak heran saat itu ia langsung menjadi perbincangan banyak orang.

Aishwarya Rai mengenakan pakaian yang rumit, dan merias wajahnya seperti seorang profesional. Mengenakan gaun merah muda, penampilan Aishwarya tidak berbeda jauh  dari boneka. Ia bahkan menggunakan glitter pink di matanya, eyeliner dan eyeshadow biru, serta lipstik merah klasik.

Cantik memukau, itu dia gaya cantik Aishwarya Rai di Paris Fashion Week yang bak bidadari! 

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More