Demi Lovato. (Instagram/@ddlovato)

Matamata.com - Demi Lovato sempat mencuri perhatian kala dirinya ngaku non-biner. Penyanyi 'Sorry Not Sorry' ini pun kembali menuai perhatian dengan tubuh berisi.

Diketahui dari Instagram @justjared, tampak Demi Lovato jalan-jalan bersama Paris Hilton. Keduanya terlihat jalan-jalan di sekitaran Los Angeles.

Demi Lovato. (Instagram/@justjared)

Dalam penampilannya, Paris Hilton terlihat amat cetar dengan dress model cut out di bagian dada. Ia pun memilih heels dengan model point yang manis.

Baca Juga:
Tak Hanya Demi Lovato, 3 Artis Ini Akui Seorang Non-biner

Paris Hilton juga menutupi bagian mata dengan sunglasses warna frame senada dress. Penampilannya kali ini menuai pujian.

Sedangkan, Demi Lovato tampak menggunakan kemeja panjang nan jumbo model kotak-kotak. Ia memilih legging hitam dengan block heels kulit kala itu.

Demi Lovato. (Instagram/@justjared)

Gaya rambutnya pun tampak berbeda dengan model pendek dan panjang yang unik. Kacamata hitam aviator menghias wajahnya kala itu.

Baca Juga:
5 Fakta Demi Lovato, Biduan yang Identifikasi Diri sebagai Non-Biner

Sayangnya, banyak netizen yang nyinyir soal penampilan Demi Lovato. Tak sedikit juga yang berkomentar soal tubuh berisi Demi Lovato kala jalan bersama Paris Hilton.

"Apa yang terjadi pada Demi?" tanya salah satu netizen. "Demi terlihat seperti ibu dan Paris terlihat seperti anaknya dalam foto ini, aku minta maaf Demi tapi ini benar," ujar lainnya.

Demi Lovato (instagram/ddlovato)

"Wow! Dia naik berat badan," kata yang lainnya. "Demi kelihatan beda banget dan...kurang cocok untuknya," ungkap yang lain.

Baca Juga:
Baru Dua Bulan Tunangan, Demi Lovato dan Max Ehrich Putus

Gimana nih kalau menurutmu lihat Demi Lovato jalan sama Paris Hilton di atas?

Load More