Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Transformasi Ken Zhu Meteor Garden (Instagram/@f4.barbiehsu.fans/@kenzhuindo)

Matamata.com - Masih ingat dengan Ken Zhu, personil boyband F4 yang dulu begitu populer di awal tahun 2000-an? Namanya mulai dikenal oleh banyak orang sejak ia tampil sebagai Xi Men dalam serial drama ‘Meteor Garden’, yang diadaptasi dari manga Jepang berjudul ‘Boys Over Flowers’.

Popularitas drama China ‘Meteor Garden’ tersebut lantas melambungkan nama Ken Zhu hingga ke kancah internasional. Bahkan, jumlah penggemar Ken Zhu di Indonesia sendiri tergolong cukup banyak, lho. Tak heran jika penyanyi idola ini akhirnya sukses meniti karier sebagai seorang aktor dan juga penyanyi solo.

Sayangnya, beberapa hari lalu, Ken Zhu membagikan kabar kurang mengenakan. Selama pandemi Covid-19 ini, hidupnya berbanding terbalik dibandingkan masa kejayaan saat masih muda.

Baca Juga:
Profil Barbie Hsu Bintang Meteor Garden, Ceraikan Suami Usai 10 Tahun Nikah

Pulang ke kampung halamannya di Taiwan, Ken Zhu hampir tidak mendapat penghasilan sama sekali. Ditambah lagi, ia juga menderita penyakit langka dan terpaksa terpisah dengan sang istri yang masih berada di daratan utama China. 

Kisah pribadi yang diunggah oleh Ken Zhu di akun Instagram tersebut lantas menarik perhatian banyak orang. Netizen yang telah melupakan sosok Ken Zhu mulai mencari tahu perjalanan karier dan perubahan personil F4 satu ini. Kalau kalian juga penasaran, yuk kepoin transformasi Ken Zhu Meteor Garden berikut ini!

1. Ini dia potret Ken Zhu saat masih aktif menjadi personil F4 yang sukses menghebohkan banyak orang pada masanya. Dengan rambut lurus yang dibiarkan panjang sebahu dan kerah baju yang terbuka lebar, penampilan Ken Zhu ini terbilang sangat keren di awal tahun 2000-an, lho!

Baca Juga:
Meteor Garden Taiwan Gantengnya Nyetrum, Intip 4 Grup F4 di Berbagai Negara

Transformasi Ken Zhu Meteor Garden (Instagram/@f4.barbiehsu.fans)

2. Setelah cukup lama identik dengan rambut panjangnya, Ken Zhu pun mulai memotong rambutnya agar lebih pendek. Postur tubuhnya pun terlihat lebih kekar dan berisi. Meskipun gayanya berubah jauh, penampilannya tetap menawan, bukan?

Transformasi Ken Zhu Meteor Garden (Instagram/@kenzhuindo)

3. Transformasi Ken Zhu Meteor Garden ini cukup mencengangkan, bukan? Ia kini tampak begitu berwibawa dengan postur tubuh yang tegap. Ditambah lagi, gaya rambut dan busananya kini tampak sangat necis, yang membuatnya tampak semakin berkharisma.

Transformasi Ken Zhu Meteor Garden (Instagram/@kenzhuindo)

4. Ini dia potret pernikahan Ken Zhu Meteor Garden dengan Han Wen Wen atau yang lebih dikenal dengan nama Vivien Han yang juga berprofesi sebagai artis. Keduanya menggelar pernikahan yang mewah di Bali pada tahun 2016 silam. 

Baca Juga:
7 Potret Masa Kecil Pemain Meteor Garden, Barbie Hsu Cantik dari Lahir!

Transformasi Ken Zhu Meteor Garden (Instagram/@kenchu9)

5. Sayangnya, Ken Zhu dan Vivien Han kini harus tinggal berjauhan karena pandemi Covid-19 yang membuat mereka terpisah negara. Saat ini, Ken Zhu sedang mengupayakan untuk bisa segera kembali ke China agar dapat bertemu dengan sang istri dan memulai kembali kariernya.

Transformasi Ken Zhu Meteor Garden (Instagram/@kenchu9)

6. Selama pandemi Covid-19 ini, Ken Zhu mengaku sempat mengalami depresi dan dalam keadaan terpuruk. Meskipun telah mengupayakan beberapa hal, termasuk memulai kanal YouTube, ia selalu menemui jalan buntu. Apalagi, pasar Taiwan tergolong kurang menguntungkan baginya yang selama ini lebih eksis di China.

Transformasi Ken Zhu Meteor Garden (Instagram/@kenchu9)

Itulah transformasi Ken Zhu Meteor Garden yang kini popularitasnya tak lagi cemerlang seperti dulu. Semoga Ken Zhu dapat melalui krisis ini dan memulai kembali hidupnya dengan lebih baik, ya!

Baca Juga:
Geger F4 Meteor Garden Mau Reunian, Penampilan Baru Jerry Yan Jadi Omongan

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More