Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Peternakan Kanye West (Instagram/@kimkardashian)

Matamata.com - Kanye West dikabarkan menjual peternakannya di Wyoming seharga 11 juta dollar AS atau setara dengan Rp 156 miliar. Publik pun lalu penasaran dengan potret peternakan Kanye West yang dijual dengan harga fantastis itu. 

Kanye West membeli peternakan mewah itu pada 2019 lalu. Peternakan yang dijual oleh Kanye West itu merupakan peternakan impian Kim Kardashian sejak dulu. Saat ini Kanye West memutuskan untuk menjual peternakan mewah itu delapan bulan setelah Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai untuknya.

Peternakan Kanye West di Wyoming itu disebut-sebut sebagai peternakan mewah dengan berbagai fasilitasnya yang lengkap. Penasaran? Yuk, intip potret peternakan Kanye West yang dijual dengan harga fantastis itu.

Baca Juga:
Kantong Plastik Isi Udara dari Acara Kanye West Dijual Rp 110 Juta

1. Dibeli Sejak 2019

Potret Peternakan Kanye West (Instagram/@urbansneakersociety)

Kanye West terbilang sangat cinta dengan negara bagian Wyoming itu. Untuk itu, Kanye West membeli peternakan yang sangat besar di Wyoming. Peternakan ini dibelinya lantaran mendengar impian Kim Kardashian. Kanye West membeli peternakan itu seharga 14 juta dolar AS atau setara dengan Rp 196 miliar.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa peternakan yang disebut sebagai Monster Lake Ranch ini memiliki setengah dari 9000 hektar area Monster Lake Ranch dan sisanya disewa oleh pemerintah setempat.

Baca Juga:
Kim Kardashian Ungkap Alasan Pisah dari Kanye West: Ada Perbedaan Pendapat

2. Seluas 3800 Hektar

Potret Peternakan Kanye West (Instagram/@urbansneakersociety)

Luas peternakan itu mencapai 3800 hektar. Luasnya peternakan milik Kanye West ini sangat tampak ketika difoto dari atas seperti dalam potret itu. 

Dalam potret di atas menunjukkan bahwa di samping peternakan Kanye West tampak terdapat sebuah danau yang luas. Area peternakan Kanye West itu juga disebut sebagai area yang terkenal dengan pemancingan ikan trout berukuran besar.

Baca Juga:
9 Potret Irina Shayk, Supermodel yang Kepergok Kencan dengan Kanye West

3. Banyak Fasilitas

Potret Peternakan Kanye West (Instagram/@urbansneakersociety)

Memiliki peternakan seluas 3800 hektar, tak heran jika ada banyak fasilitas mewah yang disuguhkan oleh Kanye West di peternakannya ini. Peternakan yang sangat mirip dengan area pedesaan ini terdapat kandang kuda, kandang ternak, padang rumput jerami yang luas, serta dua danau air tawar.

Peternakan Kanye West yang disebut sebagai Monster Lake Ranch ini juga menyimpan beberapa fasilitas mewah lainnya. Kanye West memiliki bangunan komersial seperti pondok, dapur berukuran besar, restoran, delapan penginapan, jalur kereta, house barns, corral, event center, dan ruang pertemuan. Dalam potret itu terlihat beberapa bangunan komersial yang dibangun Kanye West di peternakannya.

Baca Juga:
Kanye West dan Irina Shayk Kencan, Kepergok Berduaan di Perancis

4. Mengalami Kerugian

Potret Peternakan Kanye West (Instagram/@urbansneakersociety)

Meski dikabarkan menjual peternakan seluas 38.000 hektar sebesar 11 juta dolar AS, penjualan peternakan mewah ini ditafsir mengalami kerugian besar. Pasalnya, penggarapan lahan peternakan itu juga telah mengeluarkan biaya yang sangat besar.

Saat menggarap lahan peternakan itu, Kanye West diketahui telah mengeluarkan biaya sebesar 14 juta dolar AS atau setara dengan Rp 199 miliar. Wah, tak heran lagi jika fasilitas di peternakan Kanye West ini sangat mewah karena biaya yang dikeluarkan juga sangat fantastis.

5. Pemandangan Indah

Potret Peternakan Kanye West (Instagram/@urbansneakersociety)

Selain berbagai fasilitas mewah, pemandangan di sekitar peternakan Kanye West di Wyoming itu juga menjadi salah satu faktor yang sangat menjual. Pemandangan yang disajikan di peternakan Kanye West ini juga sangat menarik, seperti tebing batu pasir.

Peternakan Kanye West juga menyajikan pemandangan berupa panorama Pegunungan Absaroka yang terletak dalam sub-range Pegunungan Rocky. Peternakan Kanye West juga terletak di lokasi yang cukup strategis, yaitu hanya berjarak sekitar 52 mil dari Taman Nasional Yellowstone.

Itulah potret peternakan Kanye West yang dijual seharga 11 juta dolar AS atau setara Rp 156 miliar. Penjualannya pun juga diperkirakan mengalami kerugian sangat besar. Bagaimana menurutmu? Sangat mewah dan indah kan pemandangan peternakan Kanye West?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More