Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jennifer Gates dan Bill Gates (Instagram/@jenniferkgates)

Matamata.com - Pada Jumat (15/10/2021) lalu, putri sulung Bill Gates dan Melinda Gates, Jennifer Gates resmi menikah dengan pasangannya, seorang penunggang kuda asal Mesir, Nayel Nassar. Pasangan itu melakukan akad nikah secara Islam di perkebunan Gates di Salem Utara, New York, Amerika Serikat. Kamu penasaran nggak nih dengan potret Jennifer Gates, anak Bill Gates yyang menikah secara Islam tersebut?

Jennifer dan Nayel mengundang lebih dari 300 orang di hari pernikahan. Grup musik Coldplay dan penyanyi Harry Hudson pun turut mengisi acara tersebut. Jennifer mengenakan gaun brokat lengan panjang rancangan desainer ternama Vera Wang.

Jennifer Gates. [Instagram/jenniferkgates]

Lewat Instagram, Jennifer mengunggah momen acara bridal shower yang dirancang oleh ibundanya, Melinda pada September 2021 lalu. Berikut potret Jennifer Gates, anak Bill Gates yang menikah secara Islam.

Baca Juga:
Melinda Gates Resmi Cerai dari Bill Gates, Gimana dengan Kekayaannya?

1. Terkenal dengan kepribadian yang sederhana

Jennifer Gates. [Instagram/jenniferkgates]

Di antara anak-anak Bill Gates, Jennifer adalah yang paling sering membagikan kegiatannya di media sosial. Meskipun terlahir sebagai anak dari salah satu orang terkaya di dunia, Jennifer tak pernah menyombongkan harta bendanya.

Ia justru terlihat begitu sederhana, baik dari penampilan maupun keseharian. Panutan banget nih!

Baca Juga:
5 Fakta Jeffrey Epstein, Sosok yang Disebut Penyebab Bill Gates Cerai

2. Mahasiswa kedokteran

Jennifer Gates. [Instagram/jenniferkgates]

Jennifer masih merupakan mahasiswa kedokteran di Icahn School of Medicine at Mount Sinai di New York di tahun 2021 ini. Sebelumnya, ia pernah menempuh pendidikan di Stanford University jurusan Biologi dan lulus tahun 2018.

Kecintaannya pada dunia kesehatan dipengaruhi oleh kedua orang tuanya, Bill Gates dan Melinda yang—menurut Jennifer pada salah satu unggahannya di Instagram—kerap mengobrol tentang kesehatan anak secara global pada hampir setiap makan malam.

Baca Juga:
Hotman Paris Sebut Bill Gates Cerai Tanpa Merendahkan Pasangan

3. Atlet berkuda

Jennifer Gates. [Instagram/jenniferkgates]

Selain menyukai dunia kesehatan, Jennifer punya hobi berkuda. Hobi ini bukan sekadar hobi, tapi benar-benar ia tekuni.

Bahkan, Jennifer sampai mendirikan Evergate Stables, sebuah tempat latihan berkuda kelas internasional.

Baca Juga:
Komentari Bill Gates Cerai, Hotman Paris Singgung Harta Gono Gini

4. Menikah dengan atlet berkuda

Jennifer Gates. [Instagram/jenniferkgates]

Cinta karena terbiasa, itulah juga yang dialami oleh putri sulung Bill Gates dan Melinda. Bagaimana tidak, pria yang membuatnya jatuh hati ternyata satu almamater di Stanford University dan sama-sama hobi berkuda.

Yup, Nayel Nassar adalah atlet berkuda internasional yang berasal dari Mesir. Jennifer dan Nayel kemudian mendirikan Evergate Stables dari hobi berkuda tersebut. 

5. Ahli waris Bill Gates dan Melinda

Jennifer Gates. [Instagram/jenniferkgates]

Perempuan kelahiran tahun 1996 ini diperkirakan akan mewarisi kekayaan sebesar US$87,7 miliar atau setara Rp1,2 kuadriliun.

Nah, lho, coba tebak berapa angka nol di belakangnya?

6. Pacaran tiga tahun dengan Nayel

Jennifer Gates. [Instagram/jenniferkgates]

Jennifer dan Nayel berpacaran sejak tahun 2017. Kemudian, pada tahun 2020 keduanya memutuskan untuk bertunangan. Mereka menikah secara Islam setahun kemudian.

7. Belum tentu mualaf

Jennifer Gates. [Instagram/jenniferkgates]

Meskipun santer diberitakan mualaf setelah menjalani prosesi pernikahan secara Islam, kabar tersebut rupanya belum bisa dipastikan.

Mengutip dari Daily Mail, pernikahan di Amerika Serikat cukup bebas, jadi tak ada aturan yang mengharuskan dua orang harus beragama sama untuk menikah. Oleh karena itu, masih ada kemungkinan Jennifer tidak atau belum mualaf. Nah, itu dia potret Jennifer Gates, anak Bill Gates yang menikah secara Islam. [Chandra Wulan]

Load More