Irma Joanita | MataMata.com
Kim Kardashian dan Kanye West (Instagram/@kim_kanye_daily)

Matamata.com - Perceraian Kim Kardashian dan rapper Kanye West rupanya nggak lepas dari sorotan. Selain sangat damai, perceraian Kim Kardashian dan Kanye West sangatlah mahal.

Status pernikahan lepas, Kim Kardashian akhirnya bayar USD 23 juta atau sekitar Rp 323 miliar ke mantan suaminya. Bukan tanpa sebab, ia menginginkan kepemilikan kediaman mereka di Hidden Hills, California, Amerika Serikat.

Kim Kardashian (Instagram/@kimkardashian)

Kediaman tersebut mereka beli pada tahun 2014 dan telah melalui banyak kenangan. Kim Kardashian pun rela mengeluarkan uang untuk rumah mewah tersebut.

Baca Juga:
Kocak Bingits! Kim Kardashian Tak Kenali Kendall Jenner di Met Gala 2021

Dilansir dari usmagazine.com, sosok terdekat Kim Kardashian berkata bahwa ia melalui semuanya di sana. Terlebih ia sangat suka dengan rumah tersebut sejak pertama melihatnya hingga didesain oleh Kanye West.

Kanye West. (Instagram/@yungyoto)

"Dia membuat hidupnya di sana, dan dia membesarkan anak-anaknya di sana. Nggak ada lagi pertanyaan, Kim akan mempertahankan rumahnya,".

Kim Kardashian dan Kanye West membeli rumah itu seharga USD 20 juta atau sekitar Rp 281 miliar. Kim Kardashian pun menambah Rp 3 miliar buat kediaman tersebut beserta isi di dalamnya.

Baca Juga:
Gaya Misterius Kim Kardashian di Met Gala 2021 Bikin Kareena Kapoor Syok

Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram@kimkardashian)

Wah, Kim Kardashian ambil alih rumah bersama Kanye West buat membesarkan keempat anaknya, North, Chicago, Saint dan Psalm nih. Tajir melintir ya!

Load More