Shah Rukh Khan dan Aryan Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Shah Rukh Khan akhirnya bisa bertatap muka langsung dengan anak, Aryan Khan usai 18 hari ditahan. Shah Rukh berjumpa dengan Aryan di penjara Arthur Road, Kamis (21/10/2021).

Shah Rukh Khan datang dengan mengenakan kaos abu-abu dan menutup wajahnya dengan masker hitam. Meski diberondong pertanyaan oleh puluhan wartawan, Shah Rukh Khan bungkam. 

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Dengan pengawalan ketat, Shah Rukh Khan diizinkan masuk ke dalam penjara, untuk menemui Aryan Khan. Menurut sumber dilansir India Today, Shah Rukh dan Aryan bertemu selama 18 menit.

Baca Juga:
7 Fakta Menarik Gauri Khan, Istri Shah Rukh Khan yang Ultah ke-51 Tahun

Pertemuan tersebut dikabarkan begitu emosional. Karena ini kali pertama Shah Rukh Khan dan Aryan Khan saling bertatap muka. Diketahui sebelumnya, pertemuan mereka hanya boleh melalui sambung telepon.

Shah Rukh Khan (Instagram/@pinkvilla)

Shah Rukh Khan sempat menyapa para penggemarnya yang berada di luar penjara usai bertemu Aryan Khan. Video kunjungan Shah Rukh Khan ke penjara untuk bertemu sang putra pun viral di media sosial.

Sementara itu, permohonan jaminan Aryan Khan ditolak hakim untuk ketiga kalinya. Aryan Khan kembali ditahan hingga 26 Oktober. Tapi penahanan tersebut diperpanjang oleh Narcotics Control Bureau (BNN-nya India) hingga 30 Oktober 2021.

Baca Juga:
Profil Aryan Khan, Anak Shah Rukh Khan yang Cerdas dan Berprestasi

Profil Aryan Khan (Instagram/__aryan__)

Sementara itu kabar terbaru menyebut kasus narkotika ini juga menyeret nama artis cantik Ananya Panday. Polisi menemukan percakapan Aryan Khan dan Ananya yang membas soal narkotika.

NCB datang ke rumah Ananya Panday untuk memeriksa artis 22 tahun tersebut pada Kamis (21/10/2021). Ananya datang bersama ayahnya, yang juga aktor terkenal Chunky Panday.

Ananya Panday [Instagram]

Aryan Khan ditangkap saat melakukan pesta di sebuah kapal pesiar mewah di Mumbai pada Sabtu (2/10/2021) malam. Polisi menemukan barang bukti di antaranya kokain seberat 13 gram, 22 pil ekstasi, dan 21 gram charas (konsentrat ganja) dalam penangkapan tersebut. 

Baca Juga:
Viral Omongan Shah Rukh Khan di Tahun 1997: Aryan Khan Boleh Pakai Narkoba

Selain Aryan Khan, polisi juga menangkap tujuh rekan anak Shah Rukh Khan lainnya yankni Munmun Dhamecha, Arbaaz Merchant, Ismeet Singh, Mohak Jaswal, Gomit Chopra, Nupur Sarika, and Vikrant Chhokar. Aryan Khan and Arbaaz telah berteman dekat sejak 15 tahun yang lalu.

Load More