Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Profil Ananya Panday (Instagram/@ananyapanday)

Matamata.com - Nama Ananya Panday terseret dalam kasus narkoba Aryan Khan. The Narcotics Control Bureau (NCB) atau badan anti-narkoba India menemukan percakapan ponsel antara Ananya dan putra putra Shah Rukh Khan tentang narkoba.

Ananya Pandey adalah putri aktor veteran Chunky Pandey yang juga berkarier sebagai aktris. Ia memulai debutnya di Bollywood dengan film garapan Punit Malhotra berjudul Student of the Year 2 pada tahun 2019.

Profil Ananya Panday (Instagram/@ananyapanday)

Ananya Pandey cukup aktif di akun media sosial, membagikan kehidupan sehari-harinya. Aktris muda kelahiran 1998 itu juga merupakan teman dekat putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan.

Baca Juga:
Viral Shah Rukh Khan Kunjungi Sang Putra, Aryan Khan di Penjara

Dengan terseretnya nama Ananya dalam kasus narkoba Aryan, banyak orang yang penasaran tentang aktris cantik ini. Jika kamu termasuk salah satunya, simak profil Ananya Panday berikut!

Profil Ananya Panday

Profil Ananya Panday (Instagram/@ananyapanday)

Ananya lahir pada 30 Oktober 1998 di Mumbai. Ayahnya, Chunky Pandey, adalah aktor terkenal di Bollywood, sementara ibunya yang bernama Bhavana Pandey adalah seorang ibu rumah tangga. Ananya memiliki satu adik perempuan, Rysa Pandey.

Baca Juga:
Aryan Khan Dikabarkan Dipenjara Usai Permohonan Jaminannya Ditolak

Ananya menyelesaikan sekolahnya dari Dhirubhai Ambani International School, Mumbai. Ia kemudian melanjutkan studinya di University of Southern California, Los Angeles. Film debutnya, Student of Year 2 yang dibintangi Tiger Shroff dan Tara Sutaria dirilis pada Mei 2019.

Perjalanan Karier Ananya Panday

Profil Ananya Panday (Instagram/@ananyapanday)

Ananya Panday melakukan debut aktingnya pada tahun 2019 dengan film remaja Student of the Year 2 yang diproduksi oleh Dharma Productions. Menulis untuk Scroll.in, Nandini Ramnath merasa bahwa Panday menunjukkan potensi dalam film yang sebenarnya biasa-biasa saja. Ia berhasil memenangkan Penghargaan Filmfare untuk Debut Wanita Terbaik.

Baca Juga:
Profil Aryan Khan, Anak Shah Rukh Khan yang Cerdas dan Berprestasi

Ananya kemudian membintangi Pati Patni Aur Woh di tahun yang sama, remake dari film tahun 1978 dengan judul yang sama. Ia berperan sebagai sekretaris yang terlibat dalam perselingkuhan dengan pria yang sudah menikah. Penampilannya dalam film tersebut cukup berkesan.

Profil Ananya Panday (Instagram/@ananyapanday)

Tiga tahun kemudian, Ananya muncul dalam film aksi 2020 Khaali Peeli, dan membuat namanya semakin dikenal. Ia juga dijadwalkan untuk tampil dalam drama romantis tahun 2021 karya Shakun Batra yang belum diberi judul bersama Deepika Padukone dan Siddhant Chaturvedi.

Selain itu, Ananya telah dikonfirmasi akan bekerja sama dengan Vijay Devarakonda untuk film multibahasa karya Puri Jagannadh yang berjudul Liger. Ia juga akan membintangi Kho Gaye Hum Kahan bersama Siddhant Chaturvedi dan Adarsh Gourav. Jadwalnya untuk tahun ini benar-benar sibuk.

Baca Juga:
Viral Omongan Shah Rukh Khan di Tahun 1997: Aryan Khan Boleh Pakai Narkoba

Terlibat Kasus Narkoba Aryan Khan

Profil Ananya Panday (Instagram/@ananyapanday)

Ananya dipanggil ke kantor NCB di Mumbai pada Rabu (21/10/2021) pukul 11 siang waktu setempat. Aktris 22 tahun itu diinterogasi selama lebih dari satu jam oleh petugas agensi pada hari Kamis mengenai beberapa obrolan WhatsApp dengan Aryan terkait narkoba.

Ananya datang ke kantor NCB ditemani oleh ayahnya. Sebelumnya tim petugas juga menggeledah rumahnya, menyita ponsel dan laptopnya serta merekam pernyataannya. Namun NCB belum mengklarifikasi apapun tentang perannya dalam kasus tersebut.

Profil Ananya Panday (Instagram/@ananyapanday)

Sekitar waktu yang sama, tim lain dari badan anti-narkoba mengunjungi kediaman Shah Rukh Khan untuk mengumpulkan dokumen yang berkaitan dengan putranya. Aryan sendiri saat ini masih ditahan di penjara Arthur Road Mumbai atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Aryan dan beberapa orang lainnya ditahan pada 3 Oktober setelah NCB menggerebek sebuah kapal pesiar tujuan Goa di lepas pantai Mumbai dan mengklaim telah menyita obat-obatan, termasuk chara. Pengadilan Tinggi Bombay akan mendengarkan permohonan jaminan Aryan pada 26 Oktober.

Demikian profil Ananya Panday yang namanya terseret dalam kasus narkoba Aryan Khan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More