Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pesona Meadow Walker (Instagram/@meadowwalker)

Matamata.com - Putri mendiang Paul Walker baru saja resmi menikah. Meadow Rain Walker mengumumkan telah meresmikan hubungannya dengan sang kekasih bernama Louis Thornton Allan setelah bertunangan pada 9 Agustus 2021. Melalui Instagram, Meadow berbagi kebahagiaan dengan mengunggah foto dan video momen pernikahannya.

Kehadiran Vin Diesel yang diketahui sebagai sahabat mendiang Paul Walker sontak menjadi sorotan. Tak hanya menjadi tamu, Vin Diesel juga mengantarkan Meadow ke altar pernikahan. Meadow tampak cantik dalam balutan gaun pengantin putih, sedangkan Vin tampil gagah dengan tuksedo berwarna biru dan kacamata hitam. Vin memang telah dianggap Meadow sebagai pengganti ayahnya yang meninggal dunia pada 30 November 2013. Vin juga menjadi ayah baptis bagi Meadow.

Meadow Walker (Instagram/@meadowwalker)

Selain kehadiran Vin Diesel, kecantikan Meadow putri Paul Walker juga mencuri banyak perhatian. Yuk intip pesona Meadow Walker melalui potret-potret berikut ini.

Baca Juga:
6 Momen Pernikahan Meadow Putri Paul Walker, Haru Didampingi Vin Diesel

1. Meadow Walker belakangan tampil dengan gaya rambut pendek. Dalam sebuah pemotretan, rambut Meadow tampak dibiarkan mengembang dan berantakan. Ia mengenakan koleksi gaun panjang dari merek ZARA dengan sarung tangan serta ikat pinggang kulit. Pesona Meadow tetap memukau dalam potret hitam putih tersebut.

Pesona Meadow Walker (Instagram/@meadowwalker)

2. Meadow Walker yang berprofesi sebagai model baru genap berusia 23 tahun pada November mendatang. Ia adalah putri mendiang Paul Walker dengan Rebecca McBrain. Namun hubungan orang tuanya telah berakhir saat Meadow lahir. Meadow hanya tinggal selama 2 tahun bersama Paul selama masa hidupnya. 13 tahun pertama Meadow dihabiskan bersama sang ibunda.

Pesona Meadow Walker (Instagram/@meadowwalker)

3. Meadow Walker cukup aktif membagikan kegiatannya melalui media sosial. Sebanyak lebih dari 3 juta pengguna Instagram terus mengikuti keseharian yang kerap ia bagikan. Selain cantik, Meadow juga selalu tampil adanya. Pesona tersebut membuat Meadow memiliki banyak penggemar.

Baca Juga:
Putra Vin Diesel Bintangi Film Fast and Furious 9, Ini Bocorannya!

Pesona Meadow Walker (Instagram/@meadowwalker)

4. Pada Halloween tahun ini, Meadow Walker merayakannya di Disneyland bareng sahabat. Berbeda saat berjalan di catwalk atau sedang pemotretan, Meadow hanya tampil dengan kaos lengan panjang yang dibelinya di Disneyland. Meadow tak lupa mengenakan bando Minnie Mouse berwarna ungu serta tetap menggunakan masker untuk melindungi diri di tengah pandemi. Pribadi ceria Meadow juga merupakan salah satu pesonanya.

Pesona Meadow Walker (Instagram/@meadowwalker)

5. Meadow Walker pun dikenal berjiwa sosial seperti sang ayah. Mendiang Paul Walker diketahui mendirikan organisasi sosial Reach Out Worldwide yang bertugas mengirimkan tim tanggap darurat saat terjadi bencana di sebuah wilayah. Setelah sang ayah meninggal, Meadow mendirikan yayasan bernama The Paul Walker Foundation yang bergerak di bidang konservasi laut.

Pesona Meadow Walker (Instagram/@meadowwalker)

6. Selfie Meadow Walker menampilkan pesona matanya yang berwarna hijau keabu-abuan. Meadow tampil cantik dengan topi serta anting sebagai aksesoris. Meski tak menggunakan make up, wajah Meadow tampak sempurna. Alis dan bulu matanya pun tampak lebat tanpa riasan.

Baca Juga:
Dibintangi Paul Walker, Sinopsis Film Brick Mansions

Pesona Meadow Walker (Instagram/@meadowwalker)

7. Body goals Meadow Walker juga sukses bikin iri para wanita. Tubuh Meadow tinggi semampai dengan kaki jenjang serta tubuh kurus. Selain bikin iri, Meadow juga menarik banyak perhatian brand fashion untuk memperkenalkan produk mereka. Tak salah apabila Meadow terus kebanjiran job fashion show.

Pesona Meadow Walker (Instagram/@meadowwalker)

8. Meadow Walker selama ini bergabung di agensi DNA Models. Putri tunggal Paul Walkers ini membintangi sejumlah iklan kampanye brand fashion high end seperti Proenza Schouler dan Givenchy. Ia kini tinggal di New York untuk mengejar kariernya sebagai model. Penampilan Meadow sempat dapat disaksikan di New York Fashion Week 2021 beberapa waktu lalu.

Pesona Meadow Walker (Instagram/@meadowwalker)

Kecantikan Meadow mirip banget dengan mendiang Paul Walker ya? Selamat menikah untuk Meadow dan Louis!

Baca Juga:
Tayang Malam Ini, Kepoin Sinopsis Brick Mansion yang Dibintangi Paul Walker

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More