Ed Sheeran (Shutterstock)

Matamata.com - Salah satu bintang dunia dikabarkan terpapar virus corona. Yup, baru diumumkan kalau penyanyi Ed Sheeran positif Covid-19.

Lewat Instagram pribadinya, pelantun Shape Of You ini mengabarkan kondisinya. Ia mengatakan saat ini tengah menjalani isolasi mandiri.

Ed Sheeran ([Dok. PK Entertainment, Sound Rhythm, AEG Presents])

"Hai teman-teman ini adalah catatan singkat untuk memberitahukan bahwa aku merasa sedih positif Covid-19," tulis Ed Sheeran di Instagram, Minggu (24/10/2021). "Jadi aku saat ini (melakukan) isolasi mandiri dan mengikuti aturan pemerintah," imbuhnya.

Baca Juga:
Profil Ed Sheeran: Musisi Jenius yang Ciptakan Lagu untuk BTS

Ed Sheeran positif Covid-19 (Instagram/@teddysphotos)

Namun, Ed Sheeran memastikan diri akan memenuhi jadwal aktivitasnya meski dalam keadaan sakit. Tentu saja hal tersebut akan dilakukan penyanyi 30 tahun di tempat isolasinya. "Aku akan menjalani wawancara atau tampil dari rumah," terang Ed Sheeran.

Melalui pengumuman ini Ed Sheeran sekaligus meminta maaf kepada siapapun yang kecewa akibat perubahan tersebut. "Mohon maaf kepada kalian yang merasa kecewa. Semoga tetap (dalam) kondisi aman semuanya," tutur Ed Sheeran.

Ed Sheeran (Shutterstock)

Melansir E Online Ed Sheeran memiliki beberapa jadwal hingga November nanti. Acara tersebut diantaranya rekaman untuk The Voice season 21 pada hari ini, 25 Oktober 2021. Selanjutnya tampil di acara Saturday Night Live, 6 November 2021.

Baca Juga:
7 Fakta Kolaborasi Ed Sheeran dan BTS, ARMY: Makin Tak Sabar!

Load More