Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Anak Seleb Bollywood Terkenal Sejak Balita. (Instagram/aishwaryaraibachchan_arb)

Matamata.com - Menjadi anak dari selebriti dunia membuat mereka akrab dengan sorotan kamera. Setiap tingkah Taimur Ali Khan dan sederet anak seleb Bollywood ini juga sudah terkenal sejak balita lho.

Memiliki orang terkenal juga membuat mereka merasakan ketenaran orang tuanya. Penasaran siapa saja anak seleb Bollywood terkenal sejak balita? Intip langsung daftarnya berikut ini yuk!

1. Taimur Ali Khan

Baca Juga:
5 Anak Seleb Bollywood Punya Mata Indah, Ada Putri Sanjay Dutt!

Anak Seleb Bollywood Terkenal Sejak Balita. (Instagram/kareenakapoorkhan)

Taimur Ali Khan sangat beruntung memiliki orang tua sang sama-sama tenar. Putra pasangan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan ini lahir pada 16 Desember 2016 silam. Tapi jangan salah, meski masih balita Taimur Ali Khan sudah mempunyai banyak penggemar yang tak kalah dengan kedua orang tuanya.

Taimur yang kerap dipanggil Prince Pataudi ini memang punya paras ganteng dan menggemaskan jadi nggak heran kalau ia telah memiliki penggemar. Ia juga sudah menjadi seorang kakak dari adiknya yang bernama Jehangir Ali Khan. Adik tiri Sara Ali Khan ini juga jadi anak kesayangan di keluarganya.

2. Aaradhya Bachchan

Baca Juga:
12 Seleb Bollywood Rayakan Ganesh Chaturthi, Keluarga Kareena Kapoor Gemas!

Anak Seleb Bollywood Terkenal Sejak Balita. (Instagram/aishwaryaraibachchan_arb)

Putri tunggal pasangan Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan, Aaradhya Bachchan lahir pada 16 November 2011. Menjadi putri tunggal pasangan megabintang Bollywood pastinya Aaradhya juga menjadi sorotan media. Gadis cantik ini juga memiliki penggemar yang selalu menanti kabar aktivitasnya.

Potret cucu Amitabh Bachchan yang cantik ini juga memikat netizen. Kecantikan Aaradhya juga nggak kalah dari sang ibu. Lahir dari keluarga yang kental dengan darah seni, sepertinya karier Aaradhya juga tidak akan jauh dari dunia seni.

3. AbRam Khan

Baca Juga:
4 Seleb Bollywood Punya Rumah Mewah di Luar India, Ada Pantai Pribadi Lho!

Anak Seleb Bollywood Terkenal Sejak Balita. (Instagram/iamsrk)

Putra bungsu pasangan King of Bollywood, Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, AbRam Khan juga nggak kalah tenar. AbRam Khan lahir pada 27 Mei 2013. Sejak kelahirannya AbRam sudah menyita perhatian publik. Saat ini ia juga sudah mulai menunjukkan bakatnya di dunia hiburan.

Ia pernah tampil dalam film bersama sang ayah. Kini adik dari Aryan dan Suhana ini juga menjadi foto model. Ketampanan AbRam memang nggak kalah dengan ayahnya. Shah Rukh Khan pun kerap membagikan potret AbRam yang ganteng abis.

4. Viaan Raj Kundra

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Nikahi Orang Biasa, Ada yang Kenal Sejak Sekolah

Anak Seleb Bollywood Terkenal Sejak Balita. (Instagram/theshilpashetty)

Viaan Raj Kundra merupakan anak dari Shilpa Shetty dengan pengusaha kaya Raj Kundra. Viaan yang lahir pada 2012 lalu ini mendapatkan kasih sayang luar biasa dari sang ibu.

Menjadi putra aktris ternama wajar jika Viaan pun menjadi incaran paparazi. Ia juga punya banyak fans yang setia menunggu kabar darinya. Viaan juga sudah memiliki seorang adik perempuan. Ia pun menjadi kakak yang penyayang untuk adiknya.

5. Yash dan Roohi Johar

Anak Seleb Bollywood Terkenal Sejak Balita. (Instagram/karanjohar)

Anak kembar dari sutradara andal Karan Johar, Yash dan Roohi juga terkenal sejak kecil lho. Yash dan Roohi lahir dari ibu pengganti pada 7 Februari 2017. Wajah kedua anaknya ini tampan dan cantik. Karan Johar pun cukup rajin memamerkan potret anak kembarnya.

Menjadi anak dari sineas ternama membuat Yash dan Roohi juga tenar. Bahkan di usianya yang masih belia ia sudah kerap berinteraksi dengan artis top Bollywood. Bahkan anak Karan Johar ini digadang-gadang bakal jadi bintang Bollywood masa depan lho. Dari sejumlah anak seleb Bollywood terkenal sejak balita tadi kamu paling kenal sama siapa nih?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More