Yohanes Endra | MataMata.com
Adu Mewah Rumah Kajol dan Rani Mukerji (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kajol dan Rani Mukerji pernah dipertemukan dalam sebuah proyek film Bollywood, yakni Kuch Kuch Hota Hai. Film yang dibintangi oleh Kajol dan Rani Mukerji itu menjadi salah satu film Bollywood yang sangat populer. Bahkan film tersebut juga digemari oleh masyarakat Indonesia saat itu. 

Berkat kesuksesan keduanya di dunia perfilman Bollywood, kedua seleb Bollywood ini telah memiliki hunian mewah dan megah. Bahkan Rani Mukerji telah membeli sebuah apartemen mewah beberapa waktu lalu. Hunian mewah Rani Mukerji itu harganya ditafsir mencapai Rp14,6 miliar. 

Penasaran dengan kemewahan rumah mereka? Yuk kita adu mewah rumah Kajol dan Rani Mukerji di bawah ini.

Baca Juga:
Kajol Rayakan Ultah Ibunya, Kecantikan 3 Generasi Terpampang Nyata

1. Luas dan Bergaya Modern

Adu Mewah Rumah Kajol dan Rani Mukerji (Instagram/kajol)

Kajol telah malang melintang di dunia perfilman Bollywood. Bahkan film yang dibintanginya selalu menjadi film yang sangat populer. Kajol juga telah mendapat banyak penghargaan, termasuk enam penghargaan Filmfare. Oleh karena itu, tak heran jika Kajol dan sang suami, Ajay Devgan mampu memiliki hunian yang mewah dan megah.

Meski tak pernah menunjukkan penampakan huniannya secara keseluruhan, Kajol kerap menjadikan sudut-sudut rumahnya sebagai spot fotonya bersama keluarga. Dalam potret itu, rumah Kajol terlihat luas dan mewah di berbagai sudutnya. Rumahnya juga tampak bergaya modern.

Baca Juga:
8 Potret Rani Mukerji Pakai Baju Tradisional India, Elegan dan Glamor!

Adu Mewah Rumah Kajol dan Rani Mukerji (bollywoodshaadis)

Begitu pula dengan Rani Mukerji. Pemain film Kuch Kuch Hota Hai satu ini juga telah sukses malang melintang di dunia perfilman Bollywood. Rani Mukerji telah dinikahi oleh seorang sutradara ternama, Aditya Chopra. Tak heran jika ia mampu membeli hunian mewah baru-baru ini.

Melansir dari Hindustan Times, Rani Mukerji telah membeli apartemen mewah dan megah di Rustomjee Paramount, Mumbai. Apartemen mewah yang dibeli Rani Mukerji juga menyajikan pemandangan laut yang indah. Dalam potret di atas, terlihat penampakan salah satu ruangan apartemen Rani Mukerji yang luas dan bergaya modern.

2. Lantai Berlapis Kayu

Baca Juga:
Ultah ke-11, 3 Potret Ganteng Putra Kajol yang Beranjak Remaja

Adu Mewah Rumah Kajol dan Rani Mukerji (Instagram/@kajol)

Kajol kerap menunjukkan penampakan beberapa sudut rumah mewahnya. Dalam beberapa foto yang diunggah oleh Kajol, rumah mewah yang dihuni olehnya itu tampak dilengkapi lantai yang berlapis kayu di berbagai sudutnya. Dalam potret itu, tampak tangga rumah Kajol berlapis kayu dan terlihat megah.

Adu Mewah Rumah Kajol dan Rani Mukerji (bollywoodshaadis)

Begitu pula dengan rumah mewah Rani Mukerji. Secara kebetulan, rumah kedua bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu dilengkapi dengan lantai yang berlapis kayu. Dalam potret di atas, terlihat salah satu sudut rumah mewah Rani Mukerji yang tampak luas dan dilengkapi berbagai perabotan mewah. Bagaimana menurutmu?

3. Pemandangan

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Dinikahi Pengusaha Tajir Melintir, Ada Rani Mukerji

Adu Mewah Rumah Kajol dan Rani Mukerji (Instagram/@kajol)

Di rumah mewah Kajol terdapat pemandangan yang indah jika dilihat dari salah satu sudut balkon rumahnya. Meski tidak tampak begitu jelas, pemandangan luar rumah Kajol ini tampak asri dengan beberapa pohon di luar rumahnya yang bisa digunakan untuk menyejukkan suasana.

Adu Mewah Rumah Kajol dan Rani Mukerji (bollywoodshaadis)

Sementara itu, di apartemen baru Rani Mukerji yang mewah nan megah itu terdapat pemandangan yang sangat indah. Melansir dari Hindustan Times, apartemen mewah Rani Mukerji itu menghadap ke laut Arab yang indah. Tak heran jika pemandangan yang disajikan dalam potret itu tidak main-main indahnya.

4. Nyaman

Adu Mewah Rumah Kajol dan Rani Mukerji (Instagram/@kajol)

Kajol kerap menikmati waktu luangnya di rumah seperti dalam potret di atas. Salah satu sudut rumahnya dalam potret itu juga tampak nyaman dengan beberapa lemari buku dan sofa untuk bersantai. Tampaknya ruang itu menjadi ruang keluarga di rumahnya.

Adu Mewah Rumah Kajol dan Rani Mukerji (bollywoodshaadis)

Sementara itu, di apartemen Rani Mukerji juga terdapat sudut yang nyaman dan bermanfaat untuk melepas penat. Salah satunya terdapat sebuah ruangan luas untuk bermain billiard dalam potret di atas.

Dari potret adu mewah rumah Kajol dan Rani Mukerji di atas, mana yang menjadi hunian favoritmu?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More